Share

Berhasil Pulangkan Pasangan Inggris, Hafiz/Gloria Akui Belum Maksimal

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 15 November 2019 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 14 40 2129996 berhasil-pulangkan-pasangan-inggris-hafiz-gloria-akui-belum-maksimal-hOtW9lI1BU.jpg Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (Foto: PBSI)
A A A

HONG KONG – Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melaju ke babak perempatfinal ajang Hong Kong Open 2019. Hafiz/Gloria berhak melangkah ke babak berikutnya usai menumbangkan wakil Inggris, Gabrielle Adcock/Chris Adcock lewat drama tiga gim 21-14, 18-21 dan 21-11.

Bermain di Hong Kong Coliseum, Kamis (14/11/2019) sore WIB, Hafiz/Gloria tampil cukup baik di gim pertama. Penempatan bola yang dilakukan Gloria kerap membuat Hafiz mendapat kesempatan untuk melakukan serangan kepada pasangan Inggris tersebut.

Baca juga: Kevin/Marcus ke Perempatfinal, Tania/Ketut Dihentikan Unggulan Kelima

Hafiz/Gloria ke perempatfinal Hong Kong Open 2019

Akan tetapi, pada gim kedua, wakil Indonesia justru terlihat sedikit kehilangan fokus. Kondisi ini membuat mereka kehilangan gim kedua dengan 18-21.

Beruntung, Hafiz/Gloria segera kembali menemukan ritme bermain terbaik mereka di gim penentu hingga akhirnya menutup gim ketiga dengan skor cukup meyakinkan 21-11.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami terlalu buru-buru di game kedua, mau balik serang malah mainnya nggak safe. Lawan banyak menurunkan bola, tapi pengembalian kami sering out, tidak akurat. Harusnya kalau bisa mengembalikan dengan baik, kami masih bisa kontrol permainan,” ujar Hafiz, melansir dari laman resmi PBSI, Jumat (15/11/2019).

Hafiz/Gloria ke perempatfinal Hong Kong Open 2019

“Puji Tuhan dari lima turnamen ini ada kemajuan, tapi ini baru masuk perempat final, maunya dapat yang lebih baik lagi dari perempat final," lanjut Gloria.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini