Share

Susunan Pemain Tim Beregu Bulu Tangkis Putra Indonesia di Semifinal SEA Games 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 02 Desember 2019 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 02 40 2136895 susunan-pemain-tim-beregu-bulu-tangkis-putra-di-semifinal-sea-games-2019-sdqGvZP1JN.jpg Tim beregu bulu tangkis putra Indonesia di SEA Games 2019. (Foto: PBSI)
A A A

MUTINLUPA – Tim beregu bulu tangkis putra Indonesia akan memulai perjalanannya di SEA Games 2019 pada hari ini, Senin (2/12/2019). Setelah mendapat bye di babak perempatfinal, tim bulu tangkis putra Indonesia akan langsung tampil di babak semifinal.

Di babak ini, Indonesia akan berhadapan dengan Thailand. Skuad terbaik pun diturunkan untuk menghadapi Thailand. Di laga perdana yang akan dimulai pada pukul 14.30 WIB, Indonesia akan mengandalkan tunggal putra terbaiknya, Jonatan Christie. Peraih emas di SEA Games 2017 ini akan berhadapan dengan Kantaphon Wangcharoen.

BACA JUGA: Siti/Ribka Pastikan Tim Beregu Bulu Tangkis Putri Indonesia ke Final SEA Games 2019

Selanjutnya, di partai kedua, Indonesia akan menurunkan salah satu ganda putra terbaiknya, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Fajar/Rian akan berhadapan dengan Bodin Isara/Maneepong Jongjit.

Penampilan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Di partai ketiga, ada Anthony Sinisuka Ginting yang akan mewakili Indonesia di pertandingan kontra Thailand tersebut. Anthony akan berhadapan dengan tunggal putra kedua Thailand, Sitthikom Thammasin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jika pada laga ketiga pemenang belum bisa ditentukan, pertandingan akan dilanjutkan ke partai keempat. Di partai tersebut, Indonesia akan mengandalkan pasangan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso. Mereka akan berhadapan dengan Kittisak Namdash/Nipitphon Phuangphuapet.

Penampilan Shesar Hiren Rhustavito

Sementara itu, untuk partai terakhir, Indonesia akan menurunkan Shesar Hiren Rhustavito. Ia akan berhadapan dengan Suppanyu Avihingsanon. Laga ini akan dimainkan jika pada laga keempat pemenang belum bisa ditentukan.

Tim beregu bulu tangkis putra Indonesia tentu saja diharapkan bisa melaju ke babak final demi melengkapi tim putri yang sudah memastikan diri lebih dahulu. Gregoria Mariska Tunjung dan kawan-kawan sukses merebut tiket ke babak final SEA Games 2019 setelah mengalahkan Singapura dengan skor 3-1. Di babak final, mereka akan berhadapan dengan tim putri Thailand.

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini