Share

Vettel Heran dengan Isu Dirinya Bakal Pensiun Musim Depan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 03 37 2137200 vettel-heran-dengan-isu-dirinya-bakal-pensiun-musim-depan-ze9fOtjhb0.jpg Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel. (Foto: Twitter Ferrari)
A A A

ABU DHABI – Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, mengaku sangat heran dengan isu yang mengatakan dirinya bakal pensiun musim depan yang berarti bakal mengakhiri kariernya sebelum dimulainya balapan Formula One (F1) 2020. Herannya karena Vettel tak tahu dari mana awal mulanya isu tersebut terdengar.

Vettel mengatakan seperti itu karena ia sendiri merasa belum tahu apakah dirinya akan pensiun atau tidak. Satu hal yang pasti, Vettel akan mencoba untuk memenuhi kontraknya dengan Ferrari yang mana berlangsung hingga berakhirnya balapan F1 musim 2020 nanti.

Baca Juga: Klasemen Akhir F1 2019

Pembalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel

Meskipun sudah mengatakan isu tersebut hanyalah sebuah gosip belaka, namun Vettel merasa sedikit risih dengan pemberitaan dirinya bakal pensiun dari balapan yang sudah membesarkan namanya tersebut. Namun, Vettel mengaku akan berusaha sabar dengan isu-isu yang dianggapnya tidak benar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya tidak tahu siapa yang (memulai spekulasi bakal pensiunnya Vettel), sepertinya orang tersebut tahu lebih banyak dari saya, tetapi karena Anda wartawan selalu benar, maka itu (kabar pensiun) akan menyerang saya dalam minggu-minggu berikutnya,” terang Vettel, dikutip dari Crash, Selasa (3/12/2019).

Pembalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel

Terlepas dari itu semua, Vettel tampaknya memang masih ingin terus membela Ferrari hingga akhir musim 2020. Meskipun sudah tak sekompetitif seperti beberapa musim lalu, tapi Vettel tampaknya masih ingin terus berjuang di balapan F1.

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini