Share

Ketut/Apriyani Bawa Indonesia Imbangi Thailand 1-1 di Final SEA Games 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 03 40 2137278 ketut-apriyani-bawa-indonesia-imbangi-thailand-1-1-di-final-sea-games-2019-yq4W93iJtx.jpg Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu. (Foto: PBSI)
A A A

MUNTINLUPA – Ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu, berhasil membawa Merah Putih menyamakan kedudukan dengan Thailand di final bulu tangkis beregu putri SEA Games 2019. Kini, kedudukan pun tengah imbang 1-1.

Ketut/Apriyani berhasil mengatasi dengan baik perlawanan dari ganda putri Thailand, Rawinda Prajongjai/Puttita Supajirakul. Laga yang digelar di Muntinlupa Sport Center, Filipina, Selasa (3/12/2019) pagi WIB, itu diselesaikan secara straight set dengan skor 21-17 dan 21-18.

BACA JUGA: Pesilat Puspa Arum Beri Emas Kesembilan bagi Indonesia di SEA Games 2019

Penampilan apik sudah dapat ditunjukkan Ketut/Apriyani sejak awal laga. Meski kerap kali mendapat tekanan lebih dari Prajongjai/Supajirakul, tetapi ganda putri Indonesia tersebut dapat mengatasinya dengan baik.

Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu

Hasil ini membuat Indonesia dapat menyamakan kedudukan dengan Thailand. Sebelumnya, tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, yang turun di partai pertama gagal menyumbangkan poin untuk Indonesia. Gregoria takluk dari Ratchanok Intanon dengan skor 13-21, 21-12, dan 14-21.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tren positif Ketut/Apriyani tentu saja diharapkan bisa terus berlanjut demi menjaga asa Indonesia meraih medali emas di SEA Games 2019. Di partai ketiga, Indonesia akan menurunkan tunggal putrinya, yakni Fitriani.

Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu

Fitriani akan berhadapan dengan Busanan Ombamrungpan. Meski Fitriani tengah digandrungi dengan tren yang kurang positif di SEA Games 2019, ia tentu saja diharapkan bisa melakukan perubahan besar dalam laga kali ini. Di dua pertandingan sebelumnya yang telah dilakoni, Fitriani diketahui gagal menyumbangkan angka untuk Indonesia.

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini