Share

Harris Horatius Kembali Sumbang Perak kepada Indonesia di SEA Games 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 03 43 2137232 harris-horatius-kembali-sumbang-perak-kepada-indonesia-di-sea-games-2019-LMeX3KreHc.jpg Harris Horatius. (Foto: Instagram @harrishoratius)
A A A

MANILA – Pewushu Indonesia, Harris Horatius, kembali dapat menyumbangkan medali perak kepada Indonesia di ajang SEA Games 2019. Medali kali ini diraih dari nomor pertandingan nanquan putra.

Harris memastikan diri meraih medali perak setelah tampil apik dalam pertandingan yang digelar di World Trade Center Halls, Filipina, Selasa (3/12/2019) pada pagi WIB. Ia dapat merengkuh total nilai sebesar 6,360.

BACA JUGA: Edgar Xavier Marvelo Rebut Emas Ketujuh Indonesia di SEA Games 2019

Medali emas di nomor nanquan putra sendiri diraih oleh wakil Vietnam, Pham Quoc Khan, yang mengumpulkan nilai total 9,650. Sementara itu, medali perunggu diraih oleh Mohammad Adi Salihin Roslan (Brunei Darussalam) dengan nilai 9,620.

Harris Horatius. Foto: Instagram @harrishoratius

Ini menjadi medali perak kedua yang disumbangkan Harris kepada Indonesia di gelaran SEA Games 2019. Sebelumnya, medali perak diraih Harris dari nomor nandao/nangun setelah mendapatkan nilai poin 19,26.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sejauh ini, cabang olahraga wushu sendiri total telah meraih tiga medali. Selain dua medali perak dari Harris, wushu juga berhasil mendapat medali emas lewat aksi Edgar Xavier Marvelo di nomor taolu daoshu/gunshu combined putra.

Kontingen Indonesia di SEA Games 2019. Foto: Kemenpora

Kini, Indonesia pun tercatat telah berhasil mengantongi 31 medali yang terdiri dari tujuh emas, 12 perak, dan 12 perunggu. Untuk emas, selain dari Edgar Xavier Marvelo, medali juga diraih dari cabang olahraga polo air hingga menembak.

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini