Share

Jadwal Timnas Biliar Indonesia di SEA Games 2019, Selasa 3 Desember

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 03 43 2137258 jadwal-timnas-biliar-indonesia-di-sea-games-2019-selasa-3-desember-k5qNzKiEz0.jpeg Timnas Biliar Indonesia (Foto: Djanti Virantika/Okezone)
A A A

MANILA – Tim Nasional (Timnas) Biliar Indonesia akan melakoni laga perdana di ajang SEA Games 2019 pada hari ini, (3/12/2019) siang WIB. Pebiliar andalan Indonesia pun akan tampil pada hari ini yang akan berlangsung di Manila Hotel Tent.

Pada hari ini, pebiliar Indonesia akan turun di beberapa nomor diantaranya 9-ball pool double putra, snooker double putra, dan 10-ball pool singles putri. Laga akan dimulai dengan 9-ball pool double pada pukul 12.00 WIB.

Timnas Biliar Indonesia di SEA Games 2019 (Foto: Djanti Virantika/Okezone)

Untuk nomor 9-ball pool double, Indonesia akan menurunkan Jefry Zen dan Irsal Afrineza Nasution serta Sahroni dan Andri. Sementara pada nomor snooker double akan memainkan I Putu Edi Wirawan dan Dhendy Kristanto serta Gebby Adi Wibawa Putra dan Yoni Rachmanto.

Baca juga Harris Horatius Kembali Sumbang Perak kepada Indonesia di SEA Games 2019

Sedangkan pada nomor 10-ball pool singles yang akan diturunkan Silviana Lu dan Nony Chrystianti Andilah. Semua nomor yang akan dimainkan para wakil Indonesia tersebut akan memainkan babak praperempatfinal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ketua Bidang Pembinaan Prestasi POBSI, Achmad Fadhil Nasution mengaku timnya siap berlaga pada hari ini. Ia mengungkapkan Geby dan kawan-kawan siap bertanding dan memaksimalkan hasil pada laga kali ini.

Pelatnas Biliar

“Alhamdulilah semua dalam keadaan sehat. Ada delapan atlet yang akan bertanding hari ini. Semua dalam kondisi prima,” ungkap Fadhil, dalam keterangan pers yang diterima Okezone, Selasa (3/12/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini