Share

Boling Sumbang Medali, Tannya Roumimper Raih Medali Perak

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 03 43 2137328 boling-sumbang-medali-tannya-roumimper-raih-medali-perak-Gs6xkKUZet.jpg Peboling Indonesia, Tannya Roumimper (Foto: Instagram)
A A A

MANILA – Peboling Indonesia, Tannya Roumimper, sukses menyumbangkan medali untuk Tim Merah Putih di ajang SEA Games 2019. Tannya berhasil meraih medali perak pada nomor single putri yang berlangsung di Coronado Lanes, Starmall Edsa, Filipina, Selasa (3/12/2019) siang WIB.

Tannya sendiri memiliki peluang medali emas pada laga tersebut, tetapi ia harus puas menempati urutan kedua. Tannya mengumpulkan total angka 1.307 poin untuk memastikan dirinya meraih medali perak. Ia kalah dari wakil Singapura, New Hui Fen yang mengoleksi 1.372 poin.

Tannya Roumimper

Performa Tannya pun tak terlalu buruk. Ia bahkan mampu bersaing ketat dengan New Hui Fen untuk merebut medali emas. Akan tetapi, pada lemparan kelima Tannya gagal memperoleh hasil maksimal yang membuat nilainya menurun cukup drastis.

Baca juga Menembak Persembahkan Emas Ke-10 untuk Indonesia di SEA Games 2019

Meski begitu, posisi Tannya di urutan kedua masih tetap aman. Sementara medali perunggu berhasil dimiliki wakil Singapura lainnya yakni Shayna Ng Lin Zhi. Ia sukses mengumpulkan 1.271 poin untuk mendapatkan posisi ketiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain Tannya, Indonesia juga menurunkan peboling lainnya. Akan tetapi mereka gagal memperoleh hasil terbaik. Sharon Adelina Liman Santoso menempati urutan ke-12, Aldila Indryati duduk di urutan ke-14, dan Nadia Nuramalina berada di posisi ke-15.

Tim Boling Putri Indonesia

Dengan hasil tersebut, Tannya berhasil menambah perolehan medali perak Indonesia pada tabel klasemen sementara SEA Games 2019. Tercatat, Indonesia telah mengoleksi 13 medali perak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini