Share

Jefry/Irsal Lolos ke Perempatfinal Biliar SEA Games 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 03 43 2137444 jefry-irsal-lolos-ke-perempatfinal-biliar-sea-games-2019-1p0SOQtjol.jpg Jefry Zen. (Foto: Okezone/Djanti Virantika)
A A A

MANILA – Satu wakil Indonesia di cabang olahraga (cabor) biliar, yakni Jefry Zen/Irsal Afrinneza Nasution, berhasil lolos ke babak perempatfinal SEA Games 2019. Mereka bertanding di nomor 9-ball pool doubles putra.

Jefry/Irsal mampu menyuguhkan penampilan yang apik kala berhadapan dengan wakil Laos, Anongsak Obmalay/Hongsavady Vongxay, di Hotel Manila Tent, Selasa (3/12/2019) siang WIB. Laga pun diakhiri Jefry/Irsal dengan skor 9-6.

BACA JUGA: Klasemen Perolehan Medali SEA Games 2019, 3 Desember Pukul 14.00 WIB

Di babak perempatfinal Jefry/Irsal akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Filipina. Pasangan Carlo Biado/Johann Chia berhasil merebut tiket ke perempatfinal setelah mengalahkan Malaysia, Yung Kok Jken/Muhamad Almie Muhamad Yakup, dengan skor 9-2.

Kontingen biliar Indonesia di SEA Games 2019

Pertemuan Jefry/Irsal dengan tuan rumah di perempatfinal pun akan digelar pada hari ini, Selasa (3/12/2019). Laga akan berlangsung di Hotel Manila Tent mulai pukul 19.00 WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sayangnya, tren positif Jefry/Irsal gagal diikuti oleh wakil lain Indonesia di cabang olahraga biliar. Satu wakil Indonesia, yakni Sahroni/Andri, gagal melaju ke perempatfinal setelah takluk dari wakil Brunei Darussalam, yakni Ahmad Taufiq/Muhammad Azim. Laga berakhir dengan skor 7-9.

Selain Jefry/Irsal dan Sahroni/Andri, sejumlah wakil Indonesia di cabang olahraga biliar juga akan tampil pada hari ini. Salah satunya ialah I Putu Edi Wirawan/Dhendy Krhistanto yang akan turun di nomor snooker double putra.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini