Share

Tukar Helm dengan Leclerc, Quartararo Harap Segera Jajal Mobil F1

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 05 Desember 2019 02:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 04 38 2138065 tukar-helm-dengan-leclerc-quartararo-harap-segera-jajal-mobil-f1-RNY89MqKhF.jpg Fabio Quartararo bertukar helm dengan Charles Leclerc di F1 GP Abu Dhabi 2019 (Foto: Twitter/Fabio Quartararo)
A A A

ABU DHABI – Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mendapat kesempatan langka bertukar helm dengan Charles Leclerc, driver Scuderia Ferrari. Usai bertukar helm, pria berkebangsaan Prancis itu kembali mengungkapkan keinginan menjajal mobil Formula One (F1).

Fabio Quartararo diketahui hadir dan menonton langsung balapan F1 GP Abu Dhabi 2019 akhir pekan lalu di Sirkuit Yas Marina. Usai balapan, ia bertukar helm dengan Charles Leclerc. Keduanya diketahui memang sering berbalas komentar di akun Instagram masing-masing.

Fabio Quartararo makan malam di Dubai bersama Lewis Hamilton (Foto: Twitter/Fabio Quartararo)

Baca juga: Quartararo Tidak Risau Gagal Rasakan Kemenangan di Musim Debut

Pendatang baru terbaik MotoGP 2019 itu mengaku menyukai Charles Leclerc sebagai pribadi. Akan tetapi, Quartararo tetap mendukung Lewis Hamilton yang turut disponsori Petronas seperti dirinya. Ia berharap dapat menjajal mobil F1 milik Mercedes AMG yang dikendarai Hamilton suatu hari nanti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya benar-benar berharap dapat menjajal mobil F1, sesuatu yang saya sukai. Saya juga berharap dapat melakukannya dalam waktu dekat,” papar Fabio Quartararo, dikutip dari Speedweek, Kamis (5/12/2019).

“Saya menyukai Charles, tetapi tentu saja yang mendukung pembalap yang disponsori Petronas,” imbuh pria berusia 20 tahun tersebut.

Fabio Quartararo berharap dapat menjajal mobil F1 (Foto: Twitter/Mercedes AMG Petronas)

Entah kebetulan atau tidak, balapan tersebut dimenangi oleh Lewis Hamilton dari Mercedes AMG Petronas. Sedangkan Charles Leclerc, harus puas finis di peringkat tiga, di belakang Max Verstappen dari Tim Red Bull Racing.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini