Share

Tim Voli Putra Indonesia Kalahkan Kamboja di Grup B SEA Games 2019

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 04 43 2137963 tim-voli-putra-indonesia-kalahkan-kamboja-di-grup-b-sea-games-2019-x9W4sBhEa6.jpg Ilustrasi Voli (Foto: Istimewa)
A A A

PASIG – Tim voli putra Indonesia melawan Kamboja di Grup B SEA Games 2019. Pertandingan itu berlangsung di Philsport Arena, Pasig, Rabu (4/12/2019), sore WIB. Tim voli putra Indonesia mampu menyegel kemenangan 3-0 atas Kamboja.

Pada set pertama, Munawar Nizar dan kawan-kawan menunjukkan bahwa kualitas permainan mereka ada di atas Kamboja. Tiap serangan yang dilancarkan tim voli putra Indonesia selalu merepotkan pertahanan Kamboja. Pundi-pundi poin tim voli putra Indonesia pun semakin melonjak meninggalkan lawannya.

Namun, Kamboja sempat bangkit untuk menipiskan defisit poin tetapi usaha itu sia-sia. Sebab, tim voli putra Indonesia tetap mampu menyegel kemenangan 25-20 pada set pertama. Penampilan apik tim voli putra Indonesia berlanjut ke set kedua. Nizar dan kawan-kawan tidak membiarkan permainan Kamboja berkembang.

BACA JUGA: Rahmat Erwin Raih Medali Emas di Cabor Angkat Besi SEA Games 2019

Pada set kedua, permainan Kamboja tidak sebagus sebelumnya. Jika di set pertama Kamboja mampu menipiskan jarak poin dengan tim voli putra Indonesia maka kini sebaliknya. Tim voli putra Indonesia lebih mudah dalam mendulang poin hingga akhirnya mereka bisa memenangkan set kedua dengan skor 25-17.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pertandingan sesungguhnya tersaji di set ketiga. Pasalnya, Kamboja bangkit dengan menunjukkan penampilan lebih bagus dibandingkan sebelumnya. Pertandingan pun menjadi lebih ketat karena tim voli putra Indonesia cukup sulit untuk mendapatkan poin.

Meski mendapatkan perlawanan ketat dari Kamboja tetapi tim voli putra Indonesia tetap mampu meraih kemenangan 35-33. Kemenangan itu penting bagi tim voli putra Indonesia sebagai modal untuk lolos dari Grup B. Nizar dan kawan-kawan diharapkan bisa terus tampil apik hingga perjuangan mereka berakhir dengan medali untuk Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini