Share

Melati Bertekad Sumbang Medali Emas untuk Indonesia di SEA Games 2019

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 05 Desember 2019 04:35 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 05 40 2138106 melati-bertekad-sumbang-medali-emas-untuk-indonesia-di-sea-games-2019-gaQV6Nuvz4.jpg Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: badmintonindonesia.org)
A A A

MANILA – Pebulu tangkis ganda campuran, Melati Daeva Oktavianti, mengungkapkan target prioritasnya ketika tampil di SEA Games 2019. Melati menegaskan bahwa dirinya sangat berharap bisa menyumbangkan medali emas kepada Indonesia di SEA Games 2019.

Sebagaimana diketahui, Melati beserta tandemnya, yakni Praveen Jordan, memang dipilih oleh PBSI untuk mewakili Indonesia di cabor bulu tangkis pada SEA Games 2019. Melati/Praveen pun diharapkan bisa meraih prestasi maksimal di nomor perorangan yang bakal berlangsung mulai hari ini.

Praveen/Melati

Dengan sejumlah prestasi serta pengalaman yang didapatkan dalam sejumlah turnamen yang BWF, bukan tidak mungkin Melati/Praven mampu mewujudkan harapan pecinta bulu tangkis Indonesia melihat mereka meraih medali emas.

Baca Juga: Klasemen Perolehan Medali SEA Games 2019, 4 Desember Pukul 23.00 WIB

Melati sendiri mengakui bahwa dirinya memang sangat bertekad untuk bisa merealisasikan target tersebut. Meski, Melati sendiri tidak menampik bahwa persiapannya untuk tampil di SEA Games 2019 memang sangat minim.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Ini SEA Games pertama saya. Secara pribadi pastinya saya ingin menyumbang medali. Kalau bisa, insya Allah, medali emas. Persiapannya sebelum berangkat kemarin kurang lebih ada sepuluh hari,” ucap Melati, seperti dikutip Okezone dari badmintonindonesia.org, Kamis (5/12/2019).

Praveen/Melati

“Jadi maksimalkan di situ saja. Di sini juga sudah latihan terus. Selama ini jadwal pertandingan sudah banyak dan padat. Sebenarnya kalau untuk persiapan itu waktunya pendek,” tuntas pebulu tangkis berusia 25 tahun tersebut.

Baca Juga: Herry IP Kaget dengan Penampilan Buruk Fajar/Rian di Final SEA Games 2019

“Karena selain latihan, kami juga harus mengembalikan kondisi badan supaya maksimal. Tapi saya nggak mau beralasan. Yang pasti saya akan mempersiapkan diri untuk lebih kuat dan tahan reli, sama lebih fokus lagi di lapangan,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini