Share

Meski Menang Mudah, Shesar Akui Tak Puas dengan Performanya di Babak Pertama

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 06 Desember 2019 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 05 40 2138529 meski-menang-mudah-shesar-akui-tak-dengan-puas-performanya-di-babak-pertama-CV4SqbOyL4.jpg Shesar Hiren Rhustavito di SEA Games 2019. (Foto: PBSI)
A A A

MANILA – Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, mengaku tak mendapatkan tekanan sama sekali saat menghadapi perwakilan dari Kamboja, yakni Leng Sopheaktra, di babak pertama cabang olahraga (cabor) bulu tangkis SEA Games 2019. Bahkan, Shesar bisa dikatakan mampu menang dengan sangat mudah di laga yang berlangsung pada Kamis 5 Desember 2019 kemarin.

Shesar tepatnya mampu menang dengan dua game langsung, yakni dengan skor 21-4 dan 21-11 atas Leng. Kemenangan tersebut membuat asa Shesar mempersembahkan medali di nomor perorangan tunggal putra masih terbuka lebar.

Aksi Shesar saat sedang membela Indonesia

Baca Juga: Ruselli dan Gregoria Melaju ke Perempatfinal SEA Games 2019

Akan tetapi, ada satu hal yang sangat disesali Shesar dan membuatnya menjadi kurang puas dengan hasil laga melawang perwakilan Kamboja tersebut. Hal yang disesali itu adalah terkait mudahnya lawan untuk dimatikan ketika baru melakukan reli-reli pendek.

Padahal Shesar berniat untuk memahami kondisi lapangan, angin, dan juga shuttle cock, dari Muntinlupa Sports Complex. Tapi karena Leng keburu kalah dengan cepat, jadi Shesar gagal beradaptasi dengan kondisi lapangan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Main hari ini lebih ingin mencoba ke penguasaan lapangan dan angin. Tapi belum terlalu dapet feelnya karena tadi lawannya terlalu cepat matinya. Jadi menang kalah anginnya belum terlalu dapet banget,” kata Shesar, dikutip dari laman resmi PBSI, Jumat (6/12/2019).

Aksi Shesar saat sedang membela Indonesia

Terlepas dari itu semua, Shesar tetap puas dengan pencapaiannya tersebut. Ia pun siap menyambut lawannya selanjutnya, yakni Loh Kean Yew (Singapura), di perempatfinal SEA Games 2019 pada Sabtu 7 Desember 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini