Share

Tak Ingin Buang Kesempatan, Ruselli Siap Sumbang Medali di Nomor Perorangan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 06 Desember 2019 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 06 40 2138553 tak-ingin-buang-kesempatan-ruselli-siap-sumbang-medali-di-nomor-perorangan-oa9AAhs1Yh.jpg Ruselli tumbangkan unggulan keempat di babak pertama SEA Games 2019 (Foto: PBSI)
A A A

MANILA – Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan mengaku tak ingin membuang kesempatan ketika ditunjuk untuk tampil di nomor perorangan cabang olahraga (cabor) bulu tangkis SEA Games 2019. Sekadar diketahui, Ruselli awalnya hanya bermain di nomor beregu putri. Namun ia kemudian diturunkan untuk menggantikan Fitriani yang mengalami cedera engkel kiri.

Untuk itu, atlet jebolan PB Jaya Raya tersebut pun mengaku siap tampil maksimal dan bakal berusaha keras untuk bisa menyumbangkan medali bagi Indonesia di ajang SEA Games 2019 kali ini

Baca juga: Ruselli Tak Anggap Lolosnya ke Perempatfinal karena Cedera Yeo Jia Min

Ruselli Hartawan ke babak perempatfinal SEA Games 2019

“Rasanya nggak menyangka bisa turun main di perorangan. Karena dari awal tidak dipersiapkan buat main. Tapi setelah beregu saya sempat disuruh siap-siap menggantikan Gregoria pas dia sakit. Terus ternyata nggak jadi, dia tetap main,” ujar Ruselli, melansir dari laman resmi PBSI, Jumat (6/12/2019).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Akhirnya saya disuruh menggantikan Fitriani. Tentunya saya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Sudah sampai di sini, saya berharap bisa menyumbangkan medali, apapun itu,”lanjutnya.

Ruselli Hartawan ke babak perempatfinal SEA Games 2019

Motivasi untuk menyumbangkan medali membuat Ruselli tampil apik dengan menumbangkan Yeo Jia Min (Singapura) di babak pertama. Ruselli memang tiga gim atas unggulan keempat tersebut dengan skor 21-16, 22-24, 19-9. Yeo akhirnya mundur dari pertandingan karena mengalami sakit pada lutut di game ketiga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini