Share

Jadwal Wakil Indonesia di Hari Pertama BWF World Tour Finals 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 06:23 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 11 40 2140428 jadwal-wakil-indonesia-di-hari-pertama-bwf-world-tour-finals-2019-m7ow3SOa6F.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Laman resmi PBSI)
A A A

GUANGZHOU – Gelaran BWF World Tour Finals 2019 resmi dimulai pada hari ini, (11/12/2019) di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China. Sebanyak enam wakil yang berhasil lolos ke ajang bergengsi pun siap bertanding sejak hari pertama ini.

Pada hari ini, seluruh pertandingan akan terbagi dalam dua sesi yakni pagi dan sore. Pada sesi pagi, Indonesia memiliki dua wakil yang akan tampil yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Sementara empat sisanya akan bermain pada sesi sore.

Anthony Sinisuka Ginting

Untuk sesi pagi, pertandingan akan dimulai pukul 10.00 WIB. Anthony akan bermain di lapangan satu pada partai terakhir melawan Chou Tien Chen asal Taiwan. Sedangkan Ahsan/Hendra akan tampil di lapangan kedua pada partai keempat melawan peraih medali emas SEA Games 2019 asal Malaysia yakni Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Baca juga Hasil Undian Fase Grup BWF World Tour Finals 2019

Beralih ke sesi sore, pertandingan akan dimulai pukul 17.00 WIB. Aksi para pebulu tangkis Tanah Air akan langsung dibuka oleh tiga wakil yang tampil di partai pertama. Ketiga wakil tersebut adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Marcus/Kevin akan mentas di lapangan pertama melawan wakil tuan rumah, Li Jun Hui/Liu Yu Chen. Sedangkan di lapangan dua ada Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria yang akan melakoni perang saudara karena keduanya tergabung dalam satu Grup B.

Masih di lapangan dua, ganda putri Indonesia akan bermain di partai ketiga melawan wakil Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Sementara laga wakil Indonesia akan ditutup Jonatan Christie melawan Anders Antonsen di lapangan dua pada partai kelima.

Jonatan Christie (Foto: Laman resmi PBSI)

Berikut prakiraan jam wakil Indonesia bertanding di hari pertama BWF World Tour Finals 2019

12.15 WIB: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia)

13.00 WIB: Anthony Sinisuka Ginting vs Chou Tien Chen (Taiwan)

17.00 WIB: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik

17.00 WIB: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

18.30 WIB: Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang)

20.00 WIB: Jonatan Christie vs Andres Antonsen (Denmark)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini