Share

Praveen/Melati Kecewa Belum Raih Kemenangan di BWF World Tour Finals 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 12 Desember 2019 21:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 12 40 2141233 praveen-melati-kecewa-belum-raih-kemenangan-di-bwf-world-tour-finals-2019-mjMSTsNC6P.jpg Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (Foto: Laman resmi PBSI)
A A A

GUANGZHOU – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, kembali gagal memetik kemenangan di babak penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2019. Berhadapan dengan ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino di matchday kedua Grup B, mereka kalah dengan skor 15-21, 21-18, dan 15-21.

Mendapati hasil ini, Praveen/Melati tentu saja merasa kecewa. Sebab, dengan kekalahan ini, mereka sama sekali belum mengemas kemenangan di pentas BWF World Tour Finals 2019. Di matchday perdana Grup B, Praveen/Melati juga harus menelan kekalahan dari rekan setimnya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

BACA JUGA: Lolos ke Semifinal, Ahsan/Hendra Alihkan Fokus ke Laga Pamungkas Penyisihan Grup

Meski begitu, Praveen/Melati mengaku telah memberikan penampilan yang optimal sejauh ini. Tetapi sayangnya, usaha demi usaha mereka belum bisa membuahkan hasil yang menjanjikan dan sesuai dengan harapan.

Penampilan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Praveen/Melati pun kini bertekad untuk memberikan penampilan terbaiknya di laga pamungkas Grup B. Di laga tersebut, mereka akan menghadapi pasangan tuan rumah, yakni Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Pastinya enggak puas banget sama hasilnya, baru pertama kali ikut World Tour Finals, tapi hasilnya harus seperti ini. Tapi, kami tentunya sudah berusaha maksimal, coba keluarkan semua yang terbaik di turnamen dan pertandingan ini, tapi hasilnya harus seperti ini, jadi ya kecewa juga,” ujar Melati, sebagaimana dikutip dari PBSI, Kamis (12/12/2019).

Penampilan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

“Hari ini kami sudah coba mengeluarkan permainan terbaik dan sudah maksimal juga. Tapi memang di awal game ketiga tadi, kami kalah start. Begitu sudah ketinggalan jauh baru mulai mengejar. Sebetulnya enggak ada kendala lain. Kami berdua sudah coba kasih yang terbaik, sudah maksimal, tapi memang hasilnya harus seperti ini. Apa pun hasilnya besok, yang penting kami mau berusaha tampil memberikan yang terbaik,” tukas Praveen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini