Share

Greysia/Apriyani Kembali Telan Kekalahan di Laga Kedua BWF World Tour Finals 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 12 Desember 2019 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 12 40 2141244 greysia-apriyani-kembali-telan-kekalahan-di-laga-kedua-bwf-world-tour-finals-2019-uUjwQou7KH.jpg Greysia/Apriyani kalah dari ganda putri China di laga kedua Final BWF 2019 (Foto: PBSI)
A A A

GUANGZHOU – Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu kembali meraih hasil negatif di ajang BWF World Tour Finals 2019. Setelah kalah dari Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang) di laga perdana, kali ini mereka kembali tumbang saat menghadapi ganda putri asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Bermain di Tianhe Gymnasium, Kamis (12/12/2019) sore WIB, Greysia/Apriyani bermain cukup baik di gim pertama. Permainan menyerang yang mereka lakukan berhasil membuat pasangan China kesulitan untuk mengantisipasi datangnya bola. Greysia/Apriyani berhasil unggul 11-10 di interval.

Baca juga: Lolos ke Semifinal, Ahsan/Hendra Alihkan Fokus ke Laga Pamungkas Penyisihan Grup

Greysia/Apriyani kalah lagi di laga kedua BWF Wolrd Tour Finals 2019

Selepas jeda, Chen/Jia mencoba melambatkan tempo permainan. Akan tetapi, Greysia/Apriyani yang tak ingin terbawa permainan berusaha terus menekan. Setelah melewati pertarungan yang cukup ketat, mreka akhirnya berhasil merebut gim pertama dengan 21-17.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Memasuki gim kedua, wakil Indonesia justru tertekan dan tertinggal di skor 5-8. Ganda putri China yang bermain lebih percaya diri di gim kedua unggul 11-5 hingga interval. Chen/Jia terus menjaga keunggulan di gim kedua.

Greysia/Apriyani kalah lagi di laga kedua BWF Wolrd Tour Finals 2019

Sementara itu, Greysia/Apriyani yang ketinggalan cukup jauh semakin sulit keluar dari tekanan untuk mengejar perolehan poin. Gim kedua milik wakil China dengan 21-10. Sedangkan di gim ketiga atau gim penentu, Greysia/Apriyani kembali gagal meladeni permainan Chen/Jia hingga dipaksa menyerah 16-21.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini