Share

Timnya Dikaitkan dengan Vinales, Begini Tanggapan Bos Ducati

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 15 Desember 2019 04:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 15 38 2142053 timnya-dikaitkan-dengan-vinales-begini-tanggapan-bos-ducati-FD8jMr9AAJ.jpg Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales (Foto: Twitter)
A A A

BOLIGNA – Manajer Umum Ducati Corse, Luigi Dall’Igna akhirnya buka suara terkait rumor yang mengatakan kalau timnya tengah tertarik untuk mendatangkan pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales pada MotoGP 2021 nanti.

Pria Italia itu mengakui kalau Vinales memang tampil apik sepanjang MotoGP 2019 kemarin. Meski memiliki awal musim yang tidak terlalu baik, pembalap asal Spanyol itu perlahan menunjukkan peningkatan performa hingga berhasil finis di tempat ketiga klasemen akhir perolehan poin.

Baca juga: Timnya Dikaitkan dengan Vinales, Begini Tanggapan Bos Ducati

Maverick Vinales

Vinales bahkan menjadi salah satu lawan berat Marc Marquez (Repsol Honda) di beberapa balapan terakhir MotoGP 2019.

Melihat hal itu, Dall’igna bahkan terang-terangan mengatakan kalau Vinales bisa saja menjadi target utama timnya. Kendati begitu, ia mengatakan belum ada kejelasan resmi terkait kelanjutan rencana tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Maverick merupakan salah satu pembalap yang mampu mengalahkan Marc (Marquez). Kami pun melakukan evaluasi siapa yang bisa menjadi opsi terbaik dan solusi yang tepat. Tapi keputusan tak ada di tangan kami,” ujarnya Dall’Igna, melansir dari laman Speedweek, Minggu (15/12/2019).

Maverick Vinales

Vinales sendiri sempat memberi sinyal akan hengkang ketika kontraknya berakhir pada MotoGP Thailand 2019 kemarin. Akan tetapi, pernyataan itu langsung dikoreksi pada pekan lalu ketika mengaspal di MotoGP Jepang dengan mengatakan, fokus utamanya adalah meraih kemenangan di musim 2020 bersama Yamaha.

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini