Share

Pensiun dari MotoGP, Lorenzo Unggah Momen Emosional dengan Motor Honda

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 16 Desember 2019 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 16 38 2142421 pensiun-dari-motogp-lorenzo-unggah-momen-emosional-dengan-motor-honda-EJw3WUedwj.jpg Jorge Lorenzo. (Foto: Twitter Jorge Lorenzo)
A A A

TOKYO Jorge Lorenzo telah memutuskan untuk mengakhiri perjalanan kariernya di MotoGP pada akhir musim 2019. Menikmati momen-momen terakhir di MotoGP, Lorenzo pun kerap mengunggah postingan-postingan menyentuh di akun media sosialnya.

Baru-baru ini, Lorenzo kembali melakukan hal tersebut. Pembalap asal Spanyol itu menuliskan pesan menyentuh saat mengunggah potretnya bersama motor Honda yang ditungganginya pada gelaran MotoGP 2019.

BACA JUGA: Ciabatti Akui Ducati Sempat Menyesal Putus Kontrak dengan Lorenzo

"Mungkin ini foto terakhirku bersama si cantik berambut merah (RC213V)," tulis Lorenzo di akun Twitter pribadinya, @jorgelorenzo.

Potret tersebut diambil kala Lorenzo menghadiri acara HRC Thanks Day, acara tahunan yang digelar tim Honda. Dalam acara tersebut, Honda turut memberikan kado perpisahan untuk Por Fuera –julukan Lorenzo– yang mulai gelaran MotoGP 2020 dipastikan sudah tak lagi ikut membalap.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hadiah diberikan langsung oleh Presiden HRC, Hiroshi Nomura. Lorenzo mendapat foto perayaan triple crown Honda di MotoGP 2019 yang diadakan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Wajah Lorenzo pun tampak begitu bahagia kala menerima foto berbingkai tersebut.

Dalam acara tersebut, Lorenzo juga turut berjumpa dengan beberapa sosok penting di Honda. Mulai dari kehadiran para pembalap, salah satunya Takaaki Nakagami, hingga tokoh-tokoh penting dalam keikutsertaan Honda di MotoGP.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini