Share

Greysia Dukung Apriyani Main Rangkap di Indonesia Masters 2020

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 06:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 16 40 2153460 greysia-dukung-apriyani-main-rangkap-di-indonesia-masters-2020-VGTb2wOaee.jpg Greysia Polii mendukung pasangannya Apriyani Rahayu untuk turun di dua nomor (Foto: PBSI)
A A A

JAKARTA – Pengalaman baru dirasakan Apriyani Rahayu pada gelaran Indonesia Masters 2020. Untuk pertama kalinya, perempuan berusia 21 tahun itu turun di dua nomor sekaligus, yakni ganda putri dan campuran. Langkah itu didukung oleh pasangannya di nomor ganda putri, Greysia Polii.

Debut Apriyani Rahayu pada nomor ganda campuran, berpasangan dengan Tontowi Ahmad, sudah terjadi pada babak kualifikasi pada Selasa 14 Januari 2020. Pada hari kedua, Rabu 15 Januari, pasangan Tontowi/Apriyani menyingkirkan pasangan Korea Selatan, Seo Seung-jae/Chae Yu-jung.

Baca juga: Melaju ke 16 Besar, Tontowi/Apriyani Terus Mantapkan Kekompakan

Hari kedua Indonesia Masters 2020 pula untuk pertama kalinya Apriyani berlaga pada nomor secara bersamaan. Fisik sudah pasti sedikit terkuras, akan tetapi menurut Greysia Polii, pasangannya itu dapat menuai beberapa sisi positif dari bermain rangkap.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya pernah mengalami (main rangkap), ini semua untuk (memenuhi) kebutuhan individu masing-masing. Waktu muda, saya juga main di dua nomor. Kalau bisa nomor tunggal juga,” ujar Greysia Polii, dikutip dari laman resmi PBSI, Kamis (16/1/2020).

“Main rangkap bisa membuat jadi percaya diri, bisa mengasah mental, tambah dewasa. Saya yakin Apri bisa belajar, jaga badan, jaga istirahat, dia kan sudah besar, sudah profesional, pasti sudah tahu kalau main dua nomor tenaganya lebih terkuras,” sambung perempuan berusia 32 tahun tersebut.

Pada babak 16 besar, Apriyani akan kembali turun pada dua nomor. Bersama Tontowi Ahmad, Apriyani Rahayu akan menghadapi ganda campuran asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Sedangkan pada ganda putri, Greysia/Apriyani, melawan wakil Kanada, Rachel Honderich/Kristen Tsai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini