Share

Jadwal Wakil Tanah Air di 16 Besar Indonesia Masters 2020

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 06:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 16 40 2153489 jadwal-wakil-tanah-air-di-16-besar-indonesia-masters-2020-9IGmdYb3Ya.jpg Ketut/Tania di Indonesia Masters 2020. (Foto: PBSI)
A A A

JAKARTA – Sejumlah wakil Tanah Air bakal kembali bertanding di Indonesia Masters 2020 pada Kamis (16/1/2020). Kali ini, mereka bakal bertanding di babak 16 besar untuk bisa memperebutkan tiket agar bisa tampil di perempatfinal.

Pada babak 16 besar tersebut, Indonesia tercatat masih memiliki 12 wakil yang terdiri dari empat tunggal putra, dua ganda putri, tiga ganda campuran, dan tiga ganda putra. Dari sektor-sektor tersebut hampir semuanya ada wakilnya, namun hanya di nomor tunggal putri saja pebulu tangkis Indonesia sudah gugur semua.

Baca Juga: Fajar/Rian Akui Dibuat Kesulitan dari Ganda Putra Jepang di Babak Pertama

Pertandingan babak 16 besar itu pun bakal berlangsung dari pukul 12.00 WIB, di mana Indonesia yang diwakili oleh Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu bakal menjadi penampil pertama dengan melawan pasangan dari Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Setelah Tontowi/Apriyani, Shesar Hiren Rhustavito, lalu Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah, serta Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika, bakal bergantian bermain di lapangan satu.

Setelah beberapa negara lain bermain, di lapangan satu Istora Senayan itu akan kembali lagi menampilkan pertandingan wakil Indonesia. Seperti dari duel rekan senegara antaran Tommy Sugiarto melawan Anthony Sinisuka Ginting, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Jonatan Christie, dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pun menjadi penampil terakhir di lapangan pertama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk di lapangan kedua, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, bakal menjadi satu-satunya wakil Tanah Air yang bermain di lapangan tersebut. Nantinya Fajar/Rian pun bakal dihadapkan laga sulit karena lawannya adalah Ou Xuan Yi/Zhang Nan (China) .

Kemudian, di lapangan ketiga akan ada dua wakil Indonesia yang bakal bertanding. Kedua wakil itu adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Menarik memang menantikan apa yang bakal terjadi pada mereka semua ini di babak kedua nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini