Share

Atasi Wakil Kanada, Greysia/Apriyani Melaju ke Perempatfinal

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 16 40 2153921 atasi-wakil-kanada-greysia-apriyani-melaju-ke-perempatfinal-2NMarKK7Ij.jpg Greysia/Apriyani ke babak perempatfinal Indonesia Masters 2020 (Foto: PBSI)
A A A

JAKARTA – Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjaga asa Indonesia untuk meraih gelar juara di nomor ganda putri pada ajang Indonesia Masters 2020 kali ini. Greysia/Apriyani tampil apik di babak 16 besar dengan mengalahkan pasangan asal Kanada, Rachel Honderich/Kristen Tsai lewat gua gim langsung dengan 21-19 dan 21-10.

Bermain di Istora Senayan, Kamis (16/1/2020), Greysia/Polii, tampil dominan sejak gim pertama dimulai. Permainan menyerang yang mereka terapkan beberapa kali membuat pasangan Kanada berada dalam kesulitan.

Baca juga: Fajar/Rian Amankan Tiket Perempatfinal Indonesia Masters 2020

Namun, Rachel/Tsai sempat memberikan perlawanan ketat dan terus berusaha mengejar ketertinggalan poin mereka. Beruntung, Greysia/Apriyani berhasil mengamankan gim pertama dengan 21-19.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara di gim kedua, dominasi yang ditunjukkan pasangan Indonesia semakin terlihat. Poin demi poin terus berhasil diperoleh Greysia/Apriyani atas pasangan Kanada. Greysia/Apriyani yang berhasil terus menekan membuat Rachel/Tsai sulit mengembangkan permainan hingga akhirnya menyerah 21-10 di gim kedua.

Usai melewati hadangan wakil Kanada, lawan berat sudah menunggu Greysia/Apriyani di babak perempatfinal nanti. Mereka akan menghadapi pasangan Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida yang berhasil menumbangkan unggulan pertama asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di babak 16 besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini