Share

Kevin/Marcus dan Jonatan Christie Melesat ke Perempatfinal Indonesia Masters 2020

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 20:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 16 40 2153965 kevin-marcus-dan-jonatan-christie-melesat-ke-perempatfinal-indonesia-masters-2020-LKZjf7OouV.jpg Indonesia loloskan tujuh wakil ke babak perempatfinal Indonesia Masters 2020 (Foto: PBSI)
A A A

JAKARTA – Wakil Indonesia menutup babak 16 besar ajang Indonesia Masters 2020 dengan hasil yang positif. Tunggal putra Jonatan Christie dan pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sama-sama melaju ke babak perempatfinal usai berhasil mengatasi lawan mereka.

Bermain di Istora Senayan, Kamis (16/1/2020). Jonatan berhasil melewati hadangan tunggal putra asal Taiwan, Wang Tzu Wei. Jonatan menang lewat pertarungan selama 48 menit dengan skor akhir 21-15 dan 21-15.

Baca juga: Axelsen Waspadai Jonatan dan Anthony di Indonesia Masters 2020

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Jonatan langsung tancap gas sejak awal laga. Kemenangan ini sekaligus membuat Jonatan berhasil memperbaiki rekor pertemuannya dengan Wang menjadi 3-6. Pada babak perempatfinal nanti, Jonatan akan menghadapi pebulu tangkis asal Denmark, Anders Antonsen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hasil positif juga diraih wakil Indonesia lainnya, pasangan Marcus/Kevin melangkahkan kaki ke babak perempatfinal usai menumbangkan wakil China, He Ji Ting/Tan Qiang lewat pertarungan dua gim dengan skor akhir 21-19 dan 21-13.

Dengan hasil ini, Indonesia menempatkan tiga wakilnya di babak perempatfinal nomor ganda putra. Sebab, dua pasangan lainnya, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan  dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto telah lebih dulu lolos ke babak berikutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini