Share

Marcus/Kevin Ungkap Kunci Sukses Tumbangkan Wakil China di 16 Besar

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 16 40 2154005 marcus-kevin-ungkap-kunci-sukses-tumbangkan-wakil-china-di-16-besar-lE02Twu9c7.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: PBSI)
A A A

JAKARTA – Pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menapaki babak perempatfinal ajang Indonesia Masters 2020. The Minions –julukan Marcus/Kevin– melaju ke babak berikutnya usai menumbangkan He Ji Ting/Tan Qiang (Tiongkok), dengan skor 21-19, 21-13.

Marcus/Kevin mengaku salah satu kunci mereka melewati hadangan ganda putra Tiongkok adalah dengan menjaga fokus dan langsung mengincar poin demi poin sejak awal pertandingan. Hal itu yang membuat mereka mudah menerapkan ritme bermain hingga akhirnya berhasil mengatasi pasangan lawan.

Baca juga: Kevin/Marcus dan Jonatan Christie Melesat ke Perempatfinal Indonesia Masters 2020

"Hari ini kami dari start-nya sudah langsung fokus, langsung in. Kami berusaha untuk menekan lawan, karena lawan juga bagus," kata Kevin, melansir dari laman resmi PBSI, Jumat (17/1/2020).

“Di awal kami lebih sering dahulukan serangan, nggak terlalu banyak bermain bertahan. Lawan banyak tertekan," tambah Marcus.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kalau dibanding lawan kami di babak pertama, sebetulnya sama-sama bagus. Mereka punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kemarin kami masih cari-cari situasi dan kondisi lapangan juga," lanjut Kevin.

Di babak perempat final, Kevin/Marcus akan bertemu dengan pasangan muda asal Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. Meskipun lebih diunggulkan, Kevin/Marcus mengatakan bahwa mereka harus tetap waspada.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini