Share

Hadapi Pasangan Muda Malaysia di Perempatfinal, Marcus/Kevin Tetap Waspada

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 16 40 2154006 hadapi-pasangan-muda-malaysia-di-perempatfinal-marcus-kevin-tetap-waspada-Sdwor39c6t.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: PBSI)
A A A

JAKARTA – Ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menghadapi wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, di babak perempatfinal Indonesia Masters 2020. Meskipun lebih diunggulkan, Kevin/Marcus mengatakan bahwa mereka harus tetap waspada.

Goh/Izzuddin sendiri saat ini berada di peringkat 29 dunia. Babak perempatfinal Indonesia Masters 2020 nanti menjadi pertemuan pertama bagi mereka dengan Marcus/Kevin. Meski begitu, Kevin Marcus sendiri enggan memandang remeh lawan mereka tersebut.

Baca juga: Hadapi Pasangan Muda Malaysia, Marcus/Kevin Tetap Waspada

Apalagi, ganda putra Malaysia tersebut juga terbilang tampil cukup apik sejak babak pertama. Mereka juga berhasil menumbangkan pasangan China, Di Zi Jian/Wang Chang di babak kedua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Mereka pasangan muda yang baru naik prestasinya, pasti akan bermain nothing to lose. Pertandingan besok nggak akan mudah," ujar Kevin, melansir dari laman resmi PBSI, Jumat (17/1/2020).

Sebagai catatan, selain Marcus/Kevin sudah mengirim enam wakil lainnya ke perempat final. Keenam wakil tersebut di antaranya, Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Greysia Polii/Apriyani Rahayu serta Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini