Share

Head-to-Head Ahsan/Hendra vs Lee/Wang Jelang Perempatfinal Indonesia Masters 2020

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 17 40 2154039 head-to-head-ahsan-hendra-vs-lee-wang-jelang-perempatfinal-indonesia-masters-2020-QHrlKtXNLp.jpg Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: PBSI)
A A A

JAKARTA – Pasangan ganda putra Tanah Air, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dipastikan bakal bersua Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan) di babak perempatfinal Indonesia Masters 2020. Kedua pasangan itu bakal bertanding di Istora Senayan, pada Jumat (17/1/2020) untuk memperebutkan satu tiket ke semifinal kompetisi super 500 itu.

Dilihat dari atas kertas, Ahsan/Hendra jelas sangat diunggulkan atas Lee/Wang. Sebab selain Ahsan/Hendra adalah unggulan kedua di nomor ganda putra Indonesia Masters 2020, mereka juga memiliki catatan yang lebih baik saat bersua pasangan asal Taiwan tersebut.

Baca Juga: Hadapi Pasangan Muda Malaysia di Perempatfinal, Marcus/Kevin Tetap Waspada

Jadi, dari tujuh pertemuan mereka selama ini, Ahsan/Hendra tercatat berhasil memenangkan lima laga di antaranya. Bahkan dua pertemuan terakhirnya, Ahsan/Hendra selalu sukses mengalahkan Lee/Wang. Tepatnya di semifinal BWF World Tour Finals 2019 pada Desember 2019 kemarin dan terakhir terjadi di pekan lalu, yakni di Malaysia Masters 2020.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hal itu semualah yang membuat Ahsan/Hendra sangat diunggulkan atas Lee/Wang. Namun, harus diingat, Ahsan/Hendra bukan berarti tak pernah kalah dari Lee/Wang. Sebab dua kekalahannya dari pasangan unggulan ketujuh di Indonesia Masters 2020 itu terjadi di 2019. Jadi, pada 2019 kemarin Ahsan/Hendra nyatanya masih bisa dikalahkan Lee/Wang.

Tentu hal itu menjadi PR untuk Ahsan/Hendra agar tetap bisa terus mewaspadai Lee/Wang. Apalagi setiap menghadapi Lee/Wang, Ahsan/Hendra kerap kali tertekan dan sulit terlepas dari tekanan itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini