Share

Greysia/Apriyani Melaju ke Semifinal Indonesia Masters 2020

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 17 40 2154354 -KABpJTB5Uj.jpg Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Foto: PBSI)
A A A

JAKARTA – Ganda putri Tanah Air, Greysia Polii/Apriyani Rahayu melawan wakil Jepang, Nami Matsuyama/Shida Chiharu pada babak perempatifinal Indonesia Masters 2020. Greysia/Apriyani bertanding diiringi dukungan dari fans Indonesia yang memadati Istora Senayan pada hari ini, Jumat (17/1/2020).

Pada gim pertama, Greysia/Apriyani langsung menunjukkan kelasnya dengan memimpin perolehan poin. Permainan ganda putri Indonesia itu terus meningkat sehingga perolehan poinnya semakin sulit untuk dikejar oleh sang lawan.

Greysia/Apriyani pada akhirnya memenangkan gim pertama dengan skor telak 21-15. Penampilan gemilang itu dilanjutkan Greysia/Apriyani di gim kedua. Sebelum jeda interval sempat ada perlawanan dari Nami/Shida tetapi itu tidak berlangsung lama.

BACA JUGA: Langkah Praveen/Melati di Indonesia Masters 2020 Terhenti

Greysia/Apriyani kembali meningkatkan permainannya hingga Nami/Shida pun kewalahan. Setiap serangan Greysia/Apriyani gagal diantisipasi sang lawan sehingga pundi-pundi poin mereka pun terus bertambah. Skor 21-16 terpampang pada akhir gim kedua untuk kemenangan Greysia/Apriyani.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Greysia/Apriyani jadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke semifinal karena di pertandingan sebelumnya, Praveen Jordan/Melati Daeva oktavianti takluk dari lawannya. Greysia/Apriyani akan menghadapi ganda putri Korea Selatan (Korsel), Kim So Yeong/Kong Hee Yong di semifinal besok.

So Yeong/Hee Yong bukanlah lawan yang mudah untuk Greysia/Apriyani. Menilik pada rekor pertemuan di antara kedua pasangan itu maka So Yeong/Hee Yong unggul dari Greysia/Apriyani. Kedua pasangan itu sudah bertemu dua kali dan kemenangan selalu dimilik ganda putri Korsel. Pertandingan besok akan jadi kesempatan emas bagi Greysia/Apriyani untuk mencatatkan kemenangan perdana atas sang lawan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini