Share

Marcus/Kevin Lolos ke Semifinal Indonesia Masters 2020 Usai Kalahkan Wakil Malaysia

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 17 40 2154474 marcus-kevin-lolos-ke-semifinal-indonesia-masters-2020-usai-kalahkan-wakil-malaysia-DTiVBOb2st.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: PBSI)
A A A

JAKARTA – Ganda Putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menunjukkan kualitasnya di perempatfinal Indonesia Masters 2020. Marcus/Kevin yang melawan wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin menang dalam dua gim langsung.

Marcus/Kevin tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan poin dari lawan. The Minions –julukan Marcus/Kevin– bahkan langsung unggul jauh 6-0 dari Fei/Izzuddin. Fei/Izzuddin yang tidak mau kalah tanpa perlawanan mencoba keluar dari tekanan Marcus/Kevin.

Beberapa poin mampu didapatkan Fei/Izzuddin tetapi sebagian besar serangan mampu digagalkan Marcus/Kevin. Seiring waktu bergulir, perolehan poin Marcus/Kevin terus menjauh hingga mereka pun meraih kemenangan telak 21-13 pada gim pertama.

BACA JUGA: Ini Alasan Praveen/Melati Takluk di Perempatfinal Indonesia Masters 2020

Dominasi Marcus/Kevin berlanjut ke gim kedua. Permainan cepat dan agresif masih menjadi andalan The Minions untuk meraup poin dari Fei/Izzuddin. Akan tetapi, ganda putra Malaysia kali ini memberikan perlawanan kepada Marcus/Kevin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski begitu, Marcus/Kevin tetap mampu unggul 11-10 pada interval pertama. Setelah itu, pertandingan jadi lebih mudah bagi Marcus/Kevin karena setiap serangan ke pertahanan Fei/Izzuddin kerap berbuah poin. Saat berada di poin-poin kritis keadaan sedikit berubah.

Fei/Izzuddin mampu memangkas jarak bahkan tiga kali menyamakan poin jadi 19-19, 20-20 dan 21-21. Akan tetapi, dalam keadaan seperti itu kelas Marcus/Kevin muncul dan mereka pun meraih kemenangan tipis 23-21. Marcus/Kevin sudah ditunggu pasangan Malaysia lainnya, Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada semifinal Indonesia Masters 2020 yang berlangsung besok, Sabtu 18 Januari 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini