Share

Persiapan Matang Jadi Kunci Sukses Greysia/Apriyani ke Semifinal

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 18 Januari 2020 01:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 17 40 2154553 persiapan-matang-jadi-kunci-sukses-greysia-apriyani-ke-semifinal-ObcrOxnvnt.jpg Greysia Polii/Apriyani Rahayu ke semifinal Indonesia Masters 2020 (Foto: PBSI)
A A A

JAKARTA – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu melesat ke semifinal ajang Indonesia Masters 2020. Greysia/Apriyani lolos ke babak berikutnya usai menumbangkan pasangan Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida dengan skor akhir 21-15 dan 21-16.

Greysia/Apriyani mengklaim kalau mereka sudah mempelajari sebaik mungkin kekuatan lawan. Menurut mereka, meski tak diunggulkan, Matsuyama/Shida sering membuat kejutan dengan mengalahkan ganda putri top dunia. Salah satunya adalah unggulan pertama asal Tiongkok yang mereka kalahkan di babak kedua kemarin yaitu Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Baca juga: Marcus/Kevin Lolos ke Semifinal Indonesia Masters 2020 Usai Kalahkan Wakil Malaysia

“Puji Tuhan alhamdulillah kami bisa lewati, kami memang sudah mewaspadai mereka karena mereka pasangan keempat Jepang, tapi mereka kan kuda hitam dan bisa mengalahkan siapa pun,” kata Greysia, melansir dari laman resmi PBSI, Sabtu (18/1/2020).

“Sebelumnya kami sudah persiapkan, seperti apa kelebihan dan kekurangan mereka, begitu juga kelebihan dan kekurangan kami, ya itu sih secara mental, baru strategi bisa berjalan lancar,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami nggak boleh puas dengan hasil hari ini, masih ada tugas untuk besok. Sekarang kami mau mengembalikan kondisi, recovery, pikiran dan fokus. Kami mau all out," tambah Apriyani.

Pada babak semifinal nanti, Greysia/Apriani akan menghadapi wakil Korea, Kim So Yeong/Kong Hee Yong yang berhasil melaku ke babak selanjutnya usai menumbangkan rekan senegara mereka, Chang Ye Na/Kim Hye Rin lewat pertarungan tiga gim, 21-14, 16-21, dan 22-20.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini