Share

Greysia/Apriyani Enggan Gentar Hadapi Wakil Korea di Semifinal

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 18 Januari 2020 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 17 40 2154555 greysia-apriyani-enggan-gentar-hadapi-wakil-korea-di-semifinal-cdJZ8L1v0e.jpg Greysia Polii/Apriyani Rahayu ke semifinal Indonesia Masters 2020 (Foto: PBSI)
A A A

JAKARTA – Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan wakil Korea, Kim So Yeong/Kong Hee Yong di babak semifinal Indonesia Masters 2020. Pertemuan di babak semifinal nanti bakal jadi momen tepat bagi pasangan Indonesia untuk membalaskan kekalahan mereka saat bentrok di ajang Malaysia Masters 2020 kemarin.

Greysia/Apriyani sendiri mengaku tak memikirkan rekor buruk mereka kala jumpa pasangan Korea tersebut. Sebagai catatan, Greysia/Apriyani belum pernah meraih kemenangan dari dua pertemuan mereka kontra Kim/Yong.

Baca juga: Marcus/Kevin Lolos ke Semifinal Indonesia Masters 2020 Usai Kalahkan Wakil Malaysia

"Kalau kemarin kalah ya sudah berlalu, sekarang kami mau siapkan mentalnya, hawanya dari pertama. Mereka pemain bagus, nanti harus bisa adu mental, pikiran, main taktis, pintar-pintaran saja di lapangan," jelas Apriyani, melansir dari laman resmi PBSI, Sabtu (18/1/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sekadar diketahui, Greysia/Apriyani sendiri melaju ke babak babak semifinal usai menumbangkan pasangan Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida dengan skor akhir 21-15 dan 21-16.

Sementara Kim/Yong melangkah ke babak empat besar usai mengalahkan menumbangkan rekan senegara mereka, Chang Ye Na/Kim Hye Rin lewat pertarungan tiga gim, 21-14, 16-21, dan 22-20.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini