Share

Jadwal Wakil Tanah Air di Semifinal Indonesia Masters 2020

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 18 Januari 2020 05:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 18 40 2154586 jadwal-wakil-indonesia-di-indonesa-masters-2020-DmnyoXv4xq.jpg Ilustrasi Bulu Tangkis (Foto: Shutterstock)
A A A

GELARAN Indonesia Masters 2020 sudah memasuki babak semifinal yang bakal berlangsung pada Sabtu (18/1/2020). Pada babak tersebut, Indonesia selaku tuan rumah masih menyisahkan lima wakilnya yang siap berjuang untuk lolos ke partai puncak.

Wakil pertama Indonesia yang bakal tampil di babak semifinal Indonesia Masters 2020 hadir dari nomor ganda putri, yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Greysia/Apriyani harus meladeni wakil Korea yang juga unggulan kelima, Kim So Yeong/Kong Hae Yong, untuk bisa lolos ke final Indonesia Masters 2020.

Baca Juga: Persiapan Matang Jadi Kunci Sukses Greysia/Apriyani ke Semifinal

Pada nomor tunggal putra, Indonesia juga berhasil mengirim wakilnya untuk tampil di semifinal Indonesia Masters 2020, yakni Anthony Sinisuka Ginting. Anthony bakal menghadapi unggulan kelima asal Denmark, Viktor Axelsen, untuk bisa melaju ke partai puncak.

Sementara itu, dari nomor ganda putra, bakal ada perang saudara yang tersaji di semifinal Indonesia Masters 2020. Ya, dua wakil Indonesia di nomor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bakal menghadapi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal Indonesia Masters 2020.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Masih dari nomor ganda putra, Indonesia berpotensi menghadirkan All Indonesian Final di Indonesia Masters 2020. Hal tersebut bisa terjadi apabila Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mampu melewati adangan dari wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Baca Juga: Melaju ke Semifinal, Anthony: Strategi Berjalan dengan Baik

The Minions –julukan Marcus/Kevin– sendiri mampu mencapai babak semifinal Indonesia Masters 2020 usai menundukkan perlawanan dari pasangan muda asal Malaysia, yaitu Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, dengan skor akhir 21-13 dan 23-21.

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini