Share

Anthony Puas dengan Performanya saat Kalahkan Axelsen di Indonesia Masters 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 18 Januari 2020 22:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 18 40 2154857 anthony-puas-dengan-performanya-saat-kalahkan-axelsen-di-indonesia-masters-2020-jZ84AjORNF.jpg Viktor Axelsen dan Anthony Sinisuka Ginting. (Foto: PBSI)
A A A

JAKARTA – Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, berhasil melaju ke babak final Indonesia Masters 2020 Super 500. Kepastian ini didapat usai menaklukkan unggulan kelima asal Denmark, Viktor Axelsen, dua set langsung dengan skor 22-20 dan 21-11.

Mendapati hasil ini, Anthony merasa begitu senang. Ia mengaku rasa bahagia tak hanya muncul lantaran berhasil menyegel tiket ke babak final, tetapi juga lantaran berhasil menunjukkan performa yang gemilang di sepanjang pertandingan semifinal Indonesia Masters 2020.

BACA JUGA: Sisihkan Fajar/Rian, Ahsan/Hendra Pastikan Tempat di Final Indonesia Masters 2020

Sempat terlibat pertarungan sengit di set pertama hingga terjadi setting, Anthony akhirnya berhasil menyelesaikan laga dengan manis. Di set kedua, penampilannya kian impresif hingga akhirnya mengklaim tiket ke babak final.

Kinerja apik ini tentu saja diharapkan Anthony bisa terus dilanjutkannya ke babak final yang akan berlangsung pada esok hari di Istora Senayan, Jakarta. Di babak final sendiri, Anthony dipastikan akan berhadapan dengan unggulan keempat asal Denmark, Anders Antonsen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya senang hari ini bukan cuma karena masuk final, tapi tadi mainnya bagus. Saya merasa puas sama performa hari ini, saya bisa mengatasi lawan dengan baik," ujar Anthony, sebagaimana dikutip dari laman PBSI, Sabtu (18/1/2020).

"Di game pertama kondisi poin ketat dan kejar-kejaran. Di game kedua dia banyak mati sendiri, beberapa poin out atau menyanngkut, saya coba buat turunkan bola, postur dia tinggi dan kelebihan dia smash bola atas, sebisa mungkin saya enggak kasih ke bagian yang jadi kekuatan dia itu," tukas pemain unggulan ketujuh tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini