Share

Berlangsung Sengit, Greysia/Apriyani Akhirnya Menang di Indonesia Masters 2020

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 19 Januari 2020 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 19 40 2155115 berlangsung-sengit-greysia-apriyani-akhirnya-menang-di-indonesia-masters-2020-8W3tJlSKwf.jpg Greysia/Apriyani. (Foto: Laman resmi PBSI)
A A A

JAKARTA – Pasangan ganda putri asal Tanah Air, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, memastikan diri menjadi juara di Indonesia Masters 2020 usai menghadapi pertarungan sengit di final pada Minggu (19/1/2020) sore WIB. Pertarungan sengit itu didapatkan Greysia/Apriyani lantaran lawan mereka, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen (Denmark) mampu memberikan perlawanan yang berarti di partai final tersebut.

Dikatakan sengit karena Greysia/Apriyani harus melalui rubber game untuk bisa memastikan diri untuk menjadi juara di Indonesia Masters 2020. Bahkan di game pertamanya Greysia/Apriyani harus rela mengakui kehebatan Fruergaard/ Thygesen lantaran kalah 18-21.

Baca Juga: Marcus/Kevin Menangi Duel Kontra Ahsan/Hendra di Final Indonesia Masters 2020

Beruntung, di set kedua Greysia/Apriyani mampu bangkit dan merebut kemenangan di game kedua tersebut usai mampu mengalahkan Fruergaard/ Thygesen dengan skor 21-11. Karena sama-sama menang satu kali, laga pun berlanjut ke set ketiga.

Di set ketiga itu, pertandingan berlangsung semakin sengit. Kejar-kejaran poin terjadi di laga tersebut. Bahkan saking ketatnya, laga pun berlangsung melebihi angka 21. Hal itulah yang membuat Greysia/Apriyani baru bisa menang di angka 23-21 atas Fruergaard/ Thygesen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kemenangan itu jelas menjadi sangat spesial untuk Greysia/Apriyani. Sebab akhirnya mereka bisa juga menang di Istora Senayan. Jadi, sebelum-sebelumnya gelar juara yang diraih pasangan ganda putri andalan Tanah Air itu selalu didapatkan di luar Indonesia. Mereka belum pernah sama sekali menang di negara sendiri.

Akan tetapi, kini Greysia/Apriyani bisa juga menang di negara sendiri, tepatnya di Indonesia Masters 2020. Jadi, wajar saja jika mereka tampak sangat bahagia usai memasukkan poin kemenangan di wilayah Fruergaard/ Thygesen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini