Share

Cerrone Akui McGregor sebagai Superstar UFC

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 19 Januari 2020 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 19 43 2154953 cerrone-akui-mcgregor-sebagai-superstar-ufc-fnWT6qWube.jpg Conor McGregor (Foto: Reuters)
A A A

LAS VEGAS – Donald Cerrone akan melawan Conor McGregor pada UFC 246 yang akan berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020), pukul 10.00 WIB. Pertarungan itu tidak akan berjalan mudah untuk Cerrone meski McGregor sudah lama absen bertarung.

Cerrone pun mengakui bahwa McGregor memiliki kualitas sehingga sekarang bisa berdiri di puncak panggung UFC. Pada 2015, Cerrone pernah meragukan kemampuan McGregor saat petarung berpaspor Irlandia itu mau merebut sabuk juara kelas bulu dari tangan Jose Aldo.

Namun, keraguan Cerrone tidak terbukti karena McGregor mampu mengalahkan Aldo dan merebut sabuk juara kelas bulu. Bahkan, setahun berselang McGregor menyegel sabuk juara kelas ringan usai mengalahkan Eddie Alvarez. McGregor pun jadi orang pertama yang memegang dua sabuk juara dari kelas berbeda.

BACA JUGA: Jadwal Pertarungan Conor McGregor vs Donald Cerrone

Selain itu, McGregor pun sangat pandai memanfaatkan media. The Notorious –julukan McGregor– membangun personanya dengan sangat baik sehingga setiap kali ia akan bertarung maka beritanya selalu jadi yang utama. Hal itu membuat Cerrone tidak ragu untuk menyebut McGregor sebagai Superstar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Ketika dia (McGregor) mulai melakukan persis seperti apa yang dia katakan. Ketika dia bangkit di atas panggung maka dia berbicara dengan sangat baik, dia menumbuhkan olahraga dengan luar biasa, dia seorang superstar. Dia berbicara dengan baik di depan media dan membawa banyak perhatian, dia merupakan paket lengkap,” ujar Cerrone, melansir dari Mirror, Minggu (19/1/2020).

Meski mengakui kemampuan McGregor, tetapi Cerrone dipastikan tidak merasa inferior dalam pertarungan nanti. The Cowboy –julukan Cerrone– akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk mengalahkan McGregor di T-Mobile Arena.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini