Share

Persiapan McGregor Buat Lawan Cerrone Sudah Maksimal

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 19 Januari 2020 06:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 19 43 2154963 persiapan-mcgregor-buat-lawan-cerrone-sudah-maksimal-nqkdLjKvfB.jpg Conor McGregor (Foto: Twitter/@TheNotoriousMMA)
A A A

LAS VEGAS – Pelatih Conor McGregor, John Kavanagh menyatakan petarung didikannya berada dalam kondisi fisik terbaiknya saat ini. Kavanagh menilai The Notorious –julukan McGregor– telah melakukan latihan dengan konsisten jelang pertarungan kontra Cerrone.

McGregor akan menghadapi Cerrone pada UFC 246 yang akan berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (19/1/2020). Pertarungan itu akan menjadi ajang comeback McGregor setelah kalah dari juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov pada 15 bulan silam.

Kekalahan itu membuat McGregor mempersiapkan dirinya sebaik mungkin jelang pertarungan kontra Cerrone. Petarung berpaspor Irlandia itu tentu tidak mau jang comeback-nya dirusak dengan kekalahan.

BACA JUGA: Jadwal Pertarungan Conor McGregor vs Donald Cerrone

“Saya pikir ini adalah (kondisi) terbaik yang pernah ada. Alasan saya mengatakan itu adalah konsistensinya selama beberapa bulan terakhir,” kata Kavanagh, melansir dari Mirror, Minggu (19/1/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ada senyum nyata yang kembali di atas tikar, kenikmatan dan bersenang-senang. Ini klise tetapi petarung yang bahagia adalah petarung yang berbahaya dan dia (McGregor) tampak sangat senang dengan kehidupannya serta lingkungan yang kami miliki di sini,” sambungnya.

McGregor mungkin lebih diunggulkan atas Cerrone tetapi The Cowboy –julukan Cerrone– bukan lawan yang mudah ditaklukkan. McGregor harus tampil 100 persen apalagi kemenangan akan membuka peluangnya untuk bertarung kembali melawan Khabib.

Presiden UFC, Dana White telah mengonfirmasi bahwa kemungkinan pertarungan ulang McGregor kontra Khabib dapat terjadi. Akan tetapi, McGregor mesti menundukkan Cerrone sebagai syaratnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini