Share

Usai Hajar Cerrone, McGregor Langsung Tantang Masdival

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 19 Januari 2020 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 19 43 2155087 usai-hajar-cerrone-mcgregor-langsung-tantang-masdival-EWVZ2AgFdR.jpg Petarung UFC, Conor McGregor. (Foto: Twitter Bleacher Report)
A A A

LAS VEGAS – Petarung asal Irlandia, Conor McGregor, baru saja memenangi laga comeback-nya di pertarungan UFC 246 pada Minggu (19/1/2020) siang WIB. Kemenangan itu ia dapatkan usai berhasil mengalahkan petarung kelas menengah, Donald Cerrone, di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Kemenangan yang diraih McGregor itu pun bisa dikatakan luar biasa, karena ia mampu mengalahkan Cerrone dengan waktu 40 detik saja dengan TKO. Tentu hasil itu semakin membuat McGregor semakin percaya diri untuk segera melakoni pertarungan selanjutnya.

Baca Juga: Tak Sampai Satu Menit, McGregor Menang TKO atas Cerrone

Apalagi memang McGregor sudah menargetkan untuk bertarung sebanyak tiga kali di sepanjang 2019 ini. Jadi, kata-kata yang ia ungkapkan usai menang atas Cerrone adalah terkait laga selanjutnya.

Tepatnya McGregor mengatakan siap menantang siapa pun. Ia mengaku siap menghajar petarung lain yang mau menghadapinya. Lantas, ketika McGregor berkata seperti itu kamera tiba-tiba langsung mengarahkan ke Jorge Masdival yang turut hadir untuk menyaksikan pertarungan UFC 246 tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Masdival sendiri beberapa waktu yang lalu memang dikaitkan bakal menjadi lawan McGregor selanjutnya. Namun, sampai sekarang belum ada keputusan yang pasti apakah Masdival menerima tantangan itu atau tidak.

“Setiap orang yang bermulut kecil bisa mendapatkan ini (merasakan kekalahan yang dirasakan Cerrone). Saya menyukai pertarungan di kelas menengah ini. Saya merasa sangat baik dan saya sedang fit. Saya masih tak percaya saya bisa di sana, tempat di mana saya seharusnay berada,” ujar McGregor, dikutip dari Bleacher Report, Minggu (19/1/2020).

Ucapan McGregor itu juga bisa berarti ditujukan kepada Khabib Nurmagomedov. Sebab petarung asal Irlandia itu sudah beberapa kali melemparkan tantangan terhadap Khabib untuk melakukan tanding ulang di atas Octagon.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini