Share

Hasil Pertandingan NBA 2019-2020, Senin 20 Januari

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 20 36 2155402 hasil-pertandingan-nba-2019-2020-senin-20-januari-EZMyGloXlm.jpg Laga San Antonio Spurs vs Miami Heat. (Foto: Twitter Spurs)
A A A

DUA laga terakhir pada pekan ke-13 NBA 2019-2020 digelar pada hari ini, Senin (20/1/2020). Pertarungan yang seru dan menarik pun turut terlihat dalam penampilan empat tim yang saling bertemu dalam dua laga tersebut pada hari ini.

Laga pertama pada hari ini mempertemukan San Antonio Spurs melawan Miami Heat. Pertandingan tersebut digelar di markas Spurs, yakni AT&T Center San Antonio. Tampil di hadapan publik sendiri, Spurs pun mampu menyugugkan penampilan yang impresif.

BACA JUGA: LeBron James Jadi Pemain Pertama yang Cetak Triple-Double ke Seluruh Tim NBA

Meski berhasil memetik kemenangan atas Heat dengan skor 107-102, Spurs sempat kesulitan untuk bisa mengatasi tekanan dari tim tamunya di awal laga. Pada game pertama, tim asuhan Gregg Popovich itu haru tertinggal dengan skor 28-31. Melihat kondisi ini, Spurs pun tak tinggal diam. Mereka berusaha mengejar di game kedua dan berhasil membuahkan hasil manis.

Spurs dapat membalikkan keunggulan atas Heat menjadi 60-54. Sayangnya, penampilan apik ini tak bisa terus dijaga oleh Spurs yang kembali tertinggal oleh Heat setelah berhasil memetik 30 poin tambahan di game ketiga. Tak ingin dipermalukan di hadapan publiknya sendiri, Spurs pun tampil total di game keempat dan berhasil membuat laga berakhir manis setelah meraih 21 poin tambahan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain Spurs, kemenangan juga berhasil diraih Indiana Pacers pada hari ini. Melakukan lawatan ke markas Denver Nuggets, yakni Pepsi Center, penampilan yang apik berhasil ditunjukkan oleh anak asuh Nate McMillan.

Pertarungan yang sengit harus diharapi Pacers untuk bisa menumbangkan Nuggets di Pepsi Center. Mereka bahkan harus kewalahan meladeni permainaan Nuggets di awal laga. Pertandingan game pertama berakhir dengan kekalahan dengan skor 15-21, sementara di game kedua imbang 29-29.

Usaha Nuggets Pacers untuk mengejar ketertinggalannya di game ketiga pun tak berbuah manis. Mereka masih tertinggal dengan tuan rumah dengan skor 74-81. Baru pada game ketiga, mereka mampu membuat comeback yang luar biasa dengan mengantongi 41 poin tambahan. Laga pun akhirnya dimenangkan Pacers dengan skor 115-107.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini