Share

Greysia/Apriyani Berjuang Lawan Rasa Lelah untuk Juarai Indonesia Masters 2020

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 05:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 20 40 2155227 greysia-apriyani-berjuang-lawan-rasa-lelah-untuk-juarai-indonesia-masters-2020-los5EpA8mP.jpeg Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Foto: Heru Haryono/Okezone)
A A A

JAKARTA – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani, mengaku sudah dalam kondisi lelah ketika memastikan diri menjadi juara di Indonesia Masters 2020 Super 500. Bermain dalam waktu 1 jam 20 menit, Greysia/Apriyani berhasil menjungkalkan wakil Denmark, Sara Thygesen/Maiken Freurgaard yang berlangsung di Istora Senayan, Minggu 19 Januari 2020.

Greysia/Apriyani pun harus melalui perjuangan panjang hingga akhirnya memenangkan laga dengan skor akhir 18-21, 21-11, dan 23-21. Greysia/Apriyani pun tak memungkiri rasa lelah yang mereka alami terutama, pada akhir set penentuan yang berlangsung sengit.

Baca juga Berlangsung Sengit, Greysia/Apriyani Akhirnya Menang di Indonesia Masters 2020

Keduanya pun nyaris menelan kekalahan, ketika Thygesen/Freurgaard selalu unggul lebih dulu di kedudukan 19-20 dan 20-21. Namun, seolah melupakan semua rasa lelah yang dialami, Greysia/Apriyani dengan penuh semangat mampu bangkit dan membalikkan keadaan hingga menang 23-21.

“Jujur, kepala saya sakit banget. Saya sudah tidak tahu mau berpikir apa yang penting bolanya masuk. Hanya itu perasaannya, karena kami sudah tidak tahu mau main seperti apa,” ungkap Greysia selepas pertandingan ke awak media.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Pelatih ngomong, kami jawab iya, iya saja, tetapi kami sudah lelah. Itu yang kami rasakan, ya yang penting bolanya masuk. Jadi energinya juga harus tetap on terus,” tambah pemain berusia 32 tahun tersebut.

Rasa lelah itu pun terbayarkan ketika Greysia/Apriyani berhasil memastikan kemenangan. Bahkan untuk pertama kalinya, pasangan peringkat delapan dunia itu berhasil memenangkan gelar juara di kandang bulu tangkis Indonesia yakni Istora Senayan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini