Share

Mulus Lewati Babak Pertama Australia Open 2020, Serena Williams Girang

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 18:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 20 40 2155671 mulus-lewati-babak-pertama-australia-open-2020-serena-williams-girang-bbO86yuKbH.jpg Serena Williams. (Foto: Twitter Australia Open)
A A A

MELBOURNE – Petenis asal Amerika Serikat, Serena Williams, bahagia melihat hasil manis yang berhasil dituai dalam laga pembuka Australia Open 2020. Williams mengatakan permulaan yang apik menjadi kunci utama atas kesuksesan yang dituainya dalam laga tersebut.

Laju Williams untuk memetik kemenangan di laga perdana Australia Open 2020 memang begitu mulus. Bermain di Rod Land Rover, Melbourne, Australia, pada Senin (20/1/2020), peraih 23 gelar juara grand slam itu berhasil menumbangkan lawannya Anastasia Potapova (Rusia) dua set langsung dengaan skor 6-0 dan 6-3.

BACA JUGA: Djokovic: Pertarungan dengan Nadal dan Federer Buat Saya Makin Kuat

Williams tercatat hanya membutuhkan waktu selama 58 menit untuk mengalahkan mantan juara Wimbledon junior itu. Kesuksesan ini pund disambut gembira oleh Williams karena dinilai penting untuk menentukan langkahnya pada laga-laga berikutnya.

"Saya merasa seperti memulai dengan sangat baik. Saya bermain sangat kuat di set pertama dan terus melanjutkan pertandingan berdasarkan itu. Saya merasa masih bisa meningkatkan dan menjadi lebih baik sepanjang turnamen ini, pasti. Ini adalah batu loncatan yang baik untuk saat ini,” ujar Williams, sebagaimana dikutip dari WTA Tennis, Senin (20/1/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di babak berikutnya, Williams akan menghadapi petenis asal Slovenia, Tamara Zidansek. Petenis berusia 22 tahun itu memastikan diri lolos ke babak kedua Australia Open 2020 setelah menumbangkan Han Na-lae, dengan skor 6-3 dan 6-3.

Selain Willams, petenis unggulan ketiga asal Jepang, Naomi Osaka, juga berhasil melaju ke babak kedua. Ia menyegel tiket ke babak berikutnya setelah menumbangkan petenis asal Republik Ceko, Marie Bouzkova, dengan skor 6-2 dan 6-4.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini