Share

McGregor Tak Masalah Hadapi Khabib di Moskow

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 04:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 22 43 2156361 mcgregor-tak-masalah-hadapi-khabib-di-moskow-E7vMcdBN7J.jpg Conor McGregor (Foto: Reuters)
A A A

LAS VEGAS – Petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor, sudah tidak sabar untuk melakoni pertandingan ulang melawan juara dunia kelas ringan, Khabib Nurmagomedov. Bahkan, McGregor tak mempersoalkan jika pertarungan tersebut dihelat di tempat asal Khabib, Moskow, Rusia.

Potensi terciptanya duel ulang antara McGrgeor dengan Khabib semakin terbuka usai The Notorious meraih kemenangan atas Donald Cerrone di UFC 246. Pasalnya, Presiden UFC, Dana White, sebelumnya menjanjikan kepada McGregor untuk membantu merealisasikan pertarungan ulang melawan Khabib jika petarung 31 tahun itu bisa menumbangkan Cerrone.

Baca juga: McGregor Ingin Tanding Ulang, Ayah Khabib Minta 100 Juta Dollar

Maka dari itu, kini White sudah mempertimbangkan beberapa venue pertarungan untuk laga McGregor vs Khabib. Akan tetapi, White enggan menuruti keinginan Khabib yang mau menghelat pertarungan di Moskow. White menilai akan lebih baik jika duel ulang tersebut bisa tersaji di Stadion Wembley, Inggris.

Di sisi lain, McGregor sebenarnya memiliki keinginan untuk menggelar pertarungan di negaranya sendiri, Irlandia. Akan tetapi, jika Khabib ingin bertarung di Moskow, maka ia tak segan untuk meladeninya. Dalam artian, McGregor siap menghadapi Khabib di mana pun venue pertarungannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Jika ada pertunjukan stadion di Eropa, itu harusnya terjadi di Irlandia. Saya suka Inggris, tetapi saya sudah meminta pertarungan di stadion di Irlandia sejak awal. Saya ingin sekali berkompetisi di Irlandia, di kampung halaman saya,” ujar McGregor, melansir dari MMA News, Rabu (22/1/2020).

"Mengapa Dana menentang pertarungan Khabib di Moskow? Itu tempat yang hebat, akan seperti film Rocky. Saya lebih Rusia daripada Khabib, jadi saya ingin pergi ke sana,” lanjut McGregor.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini