Share

Johann Zarco Percaya Ducati Akan Tepati Janji

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 23 38 2157327 johann-zarco-percaya-ducati-akan-tepati-janji-NKQgTa28fp.jpg Johann Zarco (Foto: Laman resmi MotoGP)
A A A

MADRID – Pembalap Tim Reale Avintia Ducati, Johann Zarco, memiliki kepercayaan besar kepada Ducati untuk menepati janji yang diberikan kepadanya. Rasa percaya itu, ia tujukan kepada Gigi Dall’Igna yang merupakan General Manager Ducati.

Zarco sendiri sejatinya belum mengenal baik sosok Dall’Igna dan begitu pun sebaliknya. Namun, ketika Dall’Igna mencoba merekrutnya, ia merasa janji yang diberikan Ducati membuatnya yakin bahwa itu akan menjadi kenyataan. Janji tersebut adalah untuk mengembangkan dan memberi perhatian khusus kepada Avintia.

Baca juga Terima Tawaran Avintia, Zarco: Ducati Meyakinkan Saya

“Dall’Igna belum mengenal saya dan saya belum mengenalnya dengan baik. Kami telah bertemu beberapa kali sekarang dan ia adalah karakter yang bersemangat dan fokus pada apa yang ia lakukan,” ungkap Zarco, mengutip dari laman resmi MotoGP, Kamis (23/1/2020).

“Ada orang yang saya percayai banyak mengenalnya dengan baik dan mereka mengatakan kepada saya bahwa ketika Dall’Igna menjanjikan sesuatu, ia akan menepati janji itu,” tambah pembalap berpaspor Prancis tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Setelah mengalami musim panjang pada 2019, Zarco kembali ke pentas MotoGP bersama salah satu tim satelit Ducati yakni Avintia Ducati. Meski sempat menyatakan off pada musim ini, Zarco dipastikan akan kembali beraksi.

Pada musim lalu, Zarco gagal mentereng bersama tim pabrikan KTM yang merupakan tim paling baru di MotoGP. Setelah memutuskan berpisah jelang akhir musim, Zarco pun mencoba mengendarai motor Honda bersama LCR untuk menggantikan posisi Takaaki Nakagami. Kini petualangan panjang itu berlanjut dengan Desmosedici.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini