Share

Zverev Mulus, Thiem Susah Payah Maju ke Babak Ketiga Australia Open 2020

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 23 40 2157217 zverev-mulus-thiem-susah-payah-maju-ke-babak-ketiga-australia-open-2020-aVANZrH6aI.jpg Alexander Zverev (Foto: @AustralianOpen/Twitter)
A A A

MELBOURNE – Petenis putra asal Jerman, Alexander Zverev, berhasil memastikan langkahnya ke babak ketiga Australia Open 2020. Pada babak kedua, Zverev sukses menumbangkan wakil Belarusia, Egor Gerasimov di Melbourne Park, Kamis (23/1/2020) siang WIB dengan skor 7-6, 6-4, dan 7-5.

Meski Zverev menempati unggulan ketujuh, tetapi ia mendapat perlawanan sengit untuk memastikan langkah ke babak ketiga. Hal itu dibuktikan dengan kemenangan Zverev atas Gerasimov yang draih dalam skor cukup ketat.

Baca juga Sempat Alami Kesulitan, Medvedev Tembus Babak Ketiga Australia Open 2020

Keberhasilan Zverev ke babak ketiga merupakan yang keempat kalinya secara berturut-turut di Australia Open. Pencapaian ini pun disyukuri Zverev karena selalu mampu melangkah jauh ketika mentas di ajang grand slam perdana tersebut.

“Berhasil ke babak ketiga (untuk musim keempat berturut-turut), saya sangat senang tentang itu. Selalu luar biasa untuk kembali ke lapangan ini, untuk kembali ke Australia. Saya sangat suka di sini,” ungkap Zverev, mengutip dari laman resmi Australia Open, Kamis (23/1/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara itu, kemenangan lainnya diraih tunggal putra asal Austria yakni Dominic. Petenis unggulan kelima itu harus susah payah untuk menaklukkan wakil tuan rumah Alex Bolt. Melalui pertarungan lima set, Thiem menang dengan skor 6-2,5-7, 6-7, 6-1, dan 6-2.

“Itu pertandingan yang sulit. Alex bermain bagus dan ia mendapat dukungan penonton. Tapi saya juga senang bermain dalam suasana yang luar biasa,” tukas Thiem, mengutip dari AFP.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini