Share

Halep Belum Terbendung di Babak Kedua Australia Open 2020

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 23 40 2157302 halep-belum-terbendung-di-babak-kedua-australia-open-2020-vl9TZx4NNg.jpg Simona Halep (Foto: @AustraliaOpen/Twitter)
A A A

MELBOURNE – Petenis putri asal Rumania, Simona Halep, berhasil menapaki babak ketiga Australia Open 2020 yang berlangsung di Melbourne Park, Kamis (23/1/2020 ) sore WIB. Pada babak kedua, ia sukses menaklukkan petenis kualifikasi yakni Harriet Dart.

Pada laga tersebut, Halep yang merupakan unggulan keempat berhasil menaklukkan Hart asal Inggris dengan skor 6-2 dan 6-4. Meski meraih kemenangan yang terbilang mudah, tetapi Halep mengaku mendapat perlawanan sengit dari Dart.

Baca juga Zverev Mulus, Thiem Susah Payah Maju ke Babak Ketiga Australia Open 2020

Hal itu pun diakui Halep yang merasa Dart akan bisa berbahaya jika dibiarkan. Situasi itu pun terjadi pada set kedua, di mana Halep mengaku kehilangan konsentrasi dan Dart mampu mencuri beberapa poin untuk mengejar poin. Beruntung Halep ke bentuk permainannya dan memenangi laga.

“Itu agak berbahaya karena pada akhirnya saya kehilangan fokus. Ia mulai bermain dengan baik pada akhirnya sehingga lebih sulit bagi saya untuk menahannya,” ungkap Halep, mengutip dari laman resmi WTA, Kamis (23/1/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya suka bermain di bawah tekanan. Ini lebih menyenangkan dan lebih mengasyikkan. Tetapi saya lebih senang menyelesaikan pertandingan lebih cepat,” tambah petenis berusia 28 tahun tersebut.

Selain Halep, beberapa unggulan masih melaju aman ke babak ketiga. Sebut saja seperti Karolina Pliskova yang menang atas Laura Siegemund. Begitu juga dengan Angelique Kerber yang menumbangkan wakil Italia, Camila Giorgi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini