Share

Kobe Bryant Tiada, Vanessa Lanjutkan Yayasan Olahraga sang Suami

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 14 36 2168428 kobe-bryant-tiada-vanessa-lanjutkan-yayasan-olahraga-sang-suami-EkcRNRAKg1.jpg Gianna Maria-Onore Bryant dan Kobe Bryant. (Foto: Twitter LA Lakers)
A A A

LOS ANGELES – Kepergian Legenda NBA, Kobe Bryant, bersama sang putri, Gianna Maria-Onore Bryant, masih menyisakan rasa sedih dan duka untuk pihak-pihak yang ditinggalkan. Karena itu, demi mengenang sosok dan jasa dari kedua pihak, beragam hal yang bertujuan memberi penghormatan untuk Bryant dan Gianna pun dilakukan.

Kali ini, penghormatan dilakukan di yayasan olahraga milik Kobe Bryant, Mamba Sports Foundation. Nama dari yayasan olahraga tersebut mengalami penambahan dengan menyematkan kata ‘Mambacita’, menjadi Mamba and Mambacinta Sports Foundation.

Kobe Bryant dan Gianna

Istri Kobe Bryant, Vanessa Bryant, yang akan melanjutkan penanganan yayasan olahraga tersebut menjelaskan tujuan dari perubahan nama itu. Hal ini dilakukan demi turut memberi penghormatan kepada sosok Gianna.

BACA JUGA: Curahan Hati Istri Kobe Bryant yang Masih Berduka

"Karena tidak ada 24 tanpa 2, kami telah memperbarui nama Mamba Sports Foundation untuk sekarang menjadi disebut Mamba & Mambacita Sports Foundation," tulis Vanessa dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya, @vanessabryant.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan nama baru ini, Vanessa memastikan bahwa tujuan yayasan tetap sama. Mereka tetap bertekad untuk membantu para pemuda melalui olahraga. Bahkan, ia memastikan bahwa yayasan akan lebih kuat dari sebelumnya.

“Misi kami tetap sama dan lebih kuat dari sebelumnya, yakni untuk memberi kesempatan kepada kaum muda melalui olahraga. Terima kasih semua atas curahan dukungan dan sumbangan Anda yang baik hingga saat ini kami meneruskan warisan Kobe dan Gigi. Kami berharap dapat memberdayakan atlet muda di dunia yang mereka tinggalkan untuk membantu membentuk kami semua,”  tutup tulisan Vanessa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini