Share

Petrucci: Marquez Tetap Favorit Saya di MotoGP 2020

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 02:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 26 38 2174704 petrucci-marquez-tetap-favorit-saya-di-motogp-2020-6gnUrSxgUa.jpg Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)
A A A

DOHA – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, masih tetap memfavoritkan Marc Marquez pada MotoGP 2020. Walaupun pada tes pramusim MotoGP 2020 di Qatar, Marquez mendapatkan hasil yang kurang maksimal.

Pada hasil kombinasi, Marquez hanya berhasil menempatkan posisi ketujuh dengan catatan waktu 1 menit 54,149 detik. Hal tersebut tentu sangat mengherankan karena, Marquez biasanya selalu tampil kompetitif.

Danilo Petrucci

Akan tetapi, Petrucci tetap memfavoritkan Marquez untuk menjadi perebut gelar juara MotoGP 2020. Pasalnya, ia pun mengalami nasib yang sama ketika menderita berbagai kesulitan ketika melakukan tes pramusim di Qatar.

Baca juga Ducati Tak Pikirkan Peringkat Pembalap di Tes Pramusim MotoGP 2020

“Saya tidak tahu (dengan Marquez), saya hanya melihat kita. Tetapi sudah pasti bahwa ban belakang yang baru ini sedikit merusak kartunya (Marquez),” ungkap Petrucci, mengutip dari Speedweek, Kamis (27/2/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Sejujurnya, saya tidak pernah menghapus Marc dari daftar favorit. Saya tidak tahu apa yang dilakukan Honda, tetapi kartu-kartu milik Marquez telah diganti. Kami pun juga mengalami kesulitan dan dalam kondisi terbaik,” tambahnya.

“Tetapi seperti yang saya katakan, saya ingin menjalankan simulasi balap untuk melihat bagaimana saya diposisikan di seluruh balapan. Marc pun telah memecahkan masalah Honda berkali-kali,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini