Share

Prediksi Dovizioso soal Persaingan MotoGP 2020

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 24 38 2188498 prediksi-dovizioso-soal-persaingan-motogp-2020-BvS5Ec9spZ.jpg Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)
A A A

BOLOGNA – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, berbicara mengenai persaingan MotoGP 2020. Meski sampai saat ini masih belum ada kejelasan, kapan MotoGP musim 2020 akan dimulai, tetapi Dovizioso memiliki analisis terhadap para rival.

Dovizioso mengatakan keberadaan Marquez masih akan menjadi momok. Tetapi sosok Marquez akan membuat pembalap lain termotivasi besar untuk mengalahkannya. Karena itu, ia tak akan heran persaingan musim ini akan semakin ketat.

Marc Marquez dan Andrea Dovizioso

Ia mencatat ada beberapa nama yang patut diwaspadai untuk tampil kompetitif musim ini. Sebut saja seperti dua pembalap Yamaha yakni Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT). Ada juga pembalap Tim Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins.

Baca juga Dovizioso Akui Terjun ke MotoGP berkat sang Ayah

“Ia (Marquez) stimulus untuk semua pembalap. Lalu saya pikir ada Vinales dan Quartararo yang bisa bermain untuk gelar, mungkin mereka berdua memulainya nanti, kemudian ada juga Rins, tetapi balapan yang akan menentukan (Ducati),” ungkap Dovizioso, mengutip dari Tuttomotoriweb, Selasa (24/3/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski begitu, Dovizioso tidak ingin berkecil hati. Sebagai pembalap yang tiga tahun terakhir meraih titel runner-up, ia masih memiliki ambisi untuk menjadi juara. Namun begitu, ia juga harus tetap berusaha dan bekerja keras agar tidak tersaingi oleh pembalap lain.

“Kami harus selalu tumbuh dan terus bekerja dalam segala hal di dunia ini. Selalu ada jarak, tetapi Anda selalu mendapatkan hal lebih banyak dengan mungkin mengamati lawan Anda,” pungkas pembalap berusia 34 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini