Share

Tak Ada Penyambutan Juara All England 2020, Praveen/Melati: Tidak Apa-Apa

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 24 40 2188436 tak-ada-penyambutan-juara-all-england-2020-di-indonesia-praveen-melati-tidak-apa-apa-IcokuxfE8f.jpg Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: Laman resmi PBSI)
A A A

JAKARTA – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengaku tak masalah gagal mendapat penyambutan sang juara di Indonesia usai meraih titel All England 2020. Keduanya sangat memahami karena pandemi yang tengah merebak di dunia, termasuk Indonesia yakni virus Corona.

Praveen/Melati sukses menjuarai All England 2020 usai menaklukkan pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di partai puncak. Melalui persaingan sengit, Praveen/Melati memenangi laga dengan tiga set 21-15, 17-21, dan 21-8.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Akan tetapi, kemenangan tersebut tidak memiliki euforia besar seperti tahun-tahun sebelumnya. Biasanya para juara akan disambut kedatangannya di Bandara Soekarno Hatta usai menjuarai turnamen tertua di dunia bulu tangkis tersebut. Sayang, kali ini tidak.

Baca juga Praveen/Melati Ungkap Cerita Juarai All England di Tengah Wabah Virus Corona

“Enggak apa-apa, demi kebaikan semuanya. Memang agak berkurang euforia-nya. Rasanya senang juara tapi ada rasa khawatir,” ungkap Melati, mengutip dari laman resmi PBSI, Selasa (24/3/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kini setelah tiba dari Inggris seminggu yang lalu, Praveen/Melati bersama tim All England Indonesia lainnya telah menjalani isolasi diri. Hal itu pun tak masalah bagi keduanya, karena ini merupakan bagian dari tanggung jawab mereka setelah melakukan perjalanan dari luar negeri.

“Ya ini juga jadi satu tanggung jawab kami mengikuti aturan untuk kepentingan bersama. Di kamar selama isolasi sih enggak ngapa-ngapain, paling telepon keluarga atau main game. Sama olahraga sendiri saja biar tetap fit badannya,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini