Share

Duel Khabib vs Tony Ferguson Akan Berlangsung Tanpa Penonton

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 02:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 24 43 2188567 duel-khabib-vs-tony-ferguson-akan-berlangsung-tanpa-penonton-o7JyAZBDrY.jpg Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson (Foto: The Sun)
A A A

LAS VEGAS – Presiden UFC, Dana White, menegaskan bahwa pertarungan antara Khabib Nurmagomedov kontra Tony Ferguson akan tetap digelar sesuai jadwal, yakni pada 18 April 2020. Sebab, Dana White telah menemukan solusi atas persoalan yang terjadi.

Sebelum ini, sempat ada wacana bahwa pertarungan yang dijadwalkan pada 18 April 2020 akan diundur karena saat ini sedang mewabah Virus Corona (Covid-19). Apalagi, Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, telah menyatakan untuk membatasi pertemuan dengan hanya maksimal melibatkan 10 orang guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

Baca juga: Setelah Hadapi Ferguson, Khabib Baru Akan Bertarung Lagi Juli 2020

Khabib Nurmagomedov

Dengan kondisi tersebut, maka duel Khabib kontra Ferguson yang semula bakal digelar di Brooklyn, AS, terancam tak bisa dilangsungkan. Kendati begitu, Dana White telah menemukan tempat baru untuk menggelar pertarungan akbar tersebut.

Lebih lanjut, Dana White menjelaskan bahwa nantinya duel akan berlangsung secara tertutup (tanpa penonton). Pasalnya, menirut Dana White akan lebih mengecewakan jika duel tak jadi terlaksana ketimbang menggelarnya tanpa penonton.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Ya (sudah ada tempat untuk bertanding), tapi saya belum siap untuk memberi tahu Anda. Pertarungan itu akan terjadi. Setiap orang yang akan terlibat dalam hal ini akan terlibat karena mereka ingin, bukan karena mereka harus atau mereka harus melakukan apa pun. Tidak akan ada penggemar di sana. Ini akan menjadi acara tertutup," jelas Dana White, melansir dari TASS, Rabu (25/3/2020).

"Dan percayalah, kita tidak hanya mulai memikirkan keselamatan ketika Virus Corona muncul, oke? Kesehatan dan keselamatan, ini adalah hal-hal yang normal dalam bisnis yang ada di luar sana saat ini tidak harus memikirkan setiap hari," lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini