Share

Cerita Luca Marini Habiskan Waktu Isolasi Bersama Rossi

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 25 38 2188731 cerita-luca-marini-habiskan-waktu-isolasi-bersama-rossi-eJbHZVpPf7.jpg Luca Marini dan Valentino Rossi saling dukung. (Foto: MotoGP.com)
A A A

TAVULLIA – Pembalap Moto2, Luca Marini, menceritakan aktivitasnya selama menjalani isolasi mandiri di rumahnya yang terletak di Tavullia, Italia. Ia mengaku banyak menghabiskan waktu untuk bermain dengan sang kakak, Valentino Rossi.

Marini mengatakan kerap kali mengabiskan waktu dengan bermain video game bersama Rossi. Dalam bidang ini, ia pun merasa jauh lebih kuat ketimbang sang kakak. Marini kerap meraih kemenangan saat menantang Rossi bermain video game.

Luca Marini

Kondisi tersebut menjadi kebanggaan bagi Marini karena dirinya diketahui tak bisa melakukannya saat berada di atas sirkuit. Kemampuan Marini dalam dunia balap motor masih jauh dibandingkan sang kakak yang sudah meraih banyak gelar juara.

BACA JUGA: Quartararo Ingin Lihat Duet Rossi-Morbidelli di MotoGP 2021

Rossi tercatat sudah berhasil mengumpulkan sembilan gelar juara di berbagai kelas. Kini, pembalap berjuluk The Doctor itu pun masih siap berjuang untuk menambah pundi-pundi gelar juaranya di ajang MotoGP.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kondisinya berbeda dengan Marini yang perlahan masih berusaha meniti karier di dunia balap motor grand prix tersebut. Marini kini masih mentas di kelas Moto2 dan siap berjuang untuk bisa naik ke kelas MotoGP pada musim depan.

"Pada hari-hari ini, saya mencoba melakukan segala yang mungkin dengan apa yang saya miliki. Saya lebih kuat dari Vale (Rossi dalam bertandingan video game)," ujar Marini, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Rabu (25/3/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini