Share

Meski Tak Jalani Balapan, Quartararo Tetap Berkomunikasi dengan Tim

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 01:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 25 38 2188990 meski-tak-jalani-balapan-quartararo-tetap-berkomunikasi-dengan-tim-QMhrTinj8y.jpg Fabio Quartararo. (Foto: Instagram Fabio Quartararo)
A A A

ANDORRA – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, tetap berusaha menjaga komunikasinya dengan para kru di tim, meski kini tak menjalani balapan di MotoGP. Hal tersebut dilakukan agar kerja sama bisa tetap terjalin dengan baik saat perhelatan hingga balapan pada musim ini bisa digelar.

Kini, para pembalap MotoGP memang belum bisa memulai musim. Sebab, sejumlah balapan harus ditunda hingga dibatalkan akibat merebaknya virus corona di sejumlah negara saat ini.

Fabio Quartararo

Tercatat, ada empat balapan yang sudah terkena imbas. Balapan seri perdana musim ini yang berlangsung di Qatar telah dipastikan batal. Sementara itu, tiga seri lainnya, yakni Thailand, Amerika Serikat, dan Argentina, dipastikan tertunda.

BACA JUGA: Marquez Belum Pulih, Yamaha Bakal Dominasi Balapan Awal Musim MotoGP 2020

Quartararo sendiri kini tengah menjalani karantina di negara asalnya, yakni Prancis. Selama itu, ia mengaku tetap berusaha menjalin hubungan dengan para kru di timnya. Hal ini dinilai penting dilakukan agar mereka selalu siap saat harus menjalani balapan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami memiliki grup WhatsApp dan kami mengirim pesan hampir setiap hari. Saya pikir sangat penting untuk tetap berhubungan dengan orang-orang yang membantu Anda dan yang Anda sukai,” ujar Quartararo, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Kamis (26/3/2020).

“Kami adalah tim dan kami harus saling mendukung sebagai satu tim. Orang-orang di seluruh dunia sedang mengalami masa-masa sulit, tetapi kami harus tetap kuat dan terus maju. Saya yakin kami akan menemukan jalan kembali ke keadaan normal. Saya berharap sesuatu akan terjadi segera dan akan ada solusinya,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini