Share

Brivio Waspadai Pembalap Ducati dan Yamaha di MotoGP 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 00:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 25 38 2188992 brivio-waspadai-pembalap-ducati-dan-yamaha-di-motogp-2020-Rp1UIzoxFP.jpg Para pembalap MotoGP. (Foto: MotoGP)
A A A

HAMAMATSU – Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, membicarakan soal persaingan di MotoGP 2020. Ia mengaku belum bisa memprediksi secara keseluruhan tim-tim yang bakal tampil kuat. Karena itu, ia mewaspadai setiap tim, termasuk pembalap dari Yamaha serta Ducati.

Kedua tim ini memang diketahui mampu menyuguhkan penampilan yang apik dalam tes pramusim MotoGP 2020. Maverick Vinales dan Fabio Quartararo bahkan mampu keluar sebagai yang tercepat di dua tes pramusim yang berlangsung pada Fabruari dengan menggunakan motor anyar Yamaha.

Fabio Quartararo dan Maverick Vinales

Sementara Ducati, meski tampil kurang apik di tes pramusim, Brivio tetap yakin mereka bisa menuai hasil manis di MotoGP 2020. Karena itu, ia pun mewaspadai betul penampilan para pembalap dari tim-tim tersebut.

BACA JUGA: Brivio: Tak Ada Tempat untuk Rossi di Suzuki

Tetapi, untuk memastikan ketangguhan dari pembalap, Brivio mengaku baru bisa memberi penilaian usai melihat penampilan di balapan perdana musim ini. Tetapi, balapan pembuka sampai saat ini masih belum bisa ditentukan dengan pasti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya percaya bahwa pemanasan kecil berguna untuk pembalap. Itu juga untuk memperpanjang tes sedikit lebih banyak yang membuat mereka tetap sedikit lebih banyak bisa berada di trek,” ujar Brivio, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Kamis (26/3/2020).

“Ducati tampaknya tidak terlalu pintar dalam tes, tetapi kemudian dalam simulasi balapan itu berjalan dengan baik. Yamaha juga masih akan terus melakukan perbaikan. Jadi, bagi kami sulit hari ini untuk mengatakan siapa yang di depan. Kami semua menunggu balapan pertama,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini